Kemampuan Paqueta Sebenarnya Terkuak Dalam Artikel Ini, Pendukung AC Milan Setuju?

by
Kemampuan Paqueta Sebenarnya Terkuak Dalam Artikel Ini, Pendukung AC Milan Setuju?

Ulasanbola Sebagai Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta belum lama ini berbicara jika Milanisti sebenarnya bisa melihat kemampuannya yang sebenarnya. Mereka bisa memandangnya ketika diturunkan pelatih saat ini, Stefano Pioli karena bisa dimainkan untuk posisi Trequartista yang ditentukan.

Paqueta yang bermain di Liga Italia musim ini, sebelumnya sering digadang-gadang menjadi penerus Kaka setelah beragabung awal musim ini. Direkrut dari Flamengo yang bermain di Brasil, awalnya Paqueta merasa kesulitan untuk kembali bersinar bersama Rossoneri di Italia.

Sempat santer diberitakan, dirinya bahkan hendak dijual oleh Milan pada musim panas nanti setelah musim ini berakhir. Ada beberapa klub yang selalu dikaitkan dengan pemain Brasil tersebut, antara lain PSG di Prancis dan juga klub rivalnya, Fiorentina.

Menariknya, Paqueta juga sempat disebut bakal hengkang di bulan Januari tahun depan. Sayangnya, Milan merasa kesulitan dalam menentukan harga jual yang sesuai bagi pemain yang masih berusia 22 tahun asal Brasil.

Kemampuan Aslinya Terlihat

Kemampuan Paqueta Sebenarnya Terkuak Dalam Artikel Ini, Pendukung AC Milan Setuju?

Belum lama ini, Lucas Paqueta beberapa kali dimainkan olehpelatihnya,  Stefano Pioli karena klub memiliki jasanya. Paqueta bahkan bermain apik ketika Milan berjumpa dengan SPAL meski dirinya tidak mencetak gol ketika diturunkan.

Paqueta saat ini yang membela Milan, dipercaya mulai merasa nyaman bermain di Italia asuhan Stefano Pioli. Sang gelandang juga merasa sangat yakin jika pendukung Milan pasti mulai bisa melihat kemampuan terbaiknya di San Siro.

“Ini kemampuan saya sebenarnya, saya adalah Paqueta di AC Milan,” tegas Paqueta membuka jawan dari media.

“Saat ini, saya sangat percaya diri bersama Milan, pelatih dan para staf juga percaya dengan saya. Maka, saya merasa santai dan bisa bekerja baik, bisa berkonsentrasi dalam pertandingan dan juga optimis dalam berusaha memberikan yang terbaik,” jelasnya.

“Adanya keyakinan saya menjadi hal yang paling penting bagi seorang pemain sepak bola. Saya jadi merasa percaya diri di Brasil. Saat ini, saya mendapatkan kemampuan saya kembali dan itu membuat semua perbedaan,” tambahnya.

Sesuai Strategi Sang Pelatih

AC Milan memang harus mengubah formasinya sekarang. Dengan menggunakan skema 4-2-3-1, Lucas Paqueta dipercaya sanggup untuk mengisi pos di belakang striker utama.

Paqueta mampu tampik sangat luar biasa. Termasuk saat Milan mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 di pekan ke-30 musim ini.

Paqueta juga mengakui jika dirinya sangat bahagia karena mampu tampil apik, terutama saat dimainkan sebagai striker Milan. Akhirnya, dirinya sangat berharap jika situasi seperti ini bakal berlanjut, dan juga bisa menghasilkan hal yang positif bersama Milan.

“Memang bahagia bermain sebagai trequartista. Hal itulah posisi yang paling saya nikmati, dan saya bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini. Kemenangan terakhir sangat istimewa, hal seperti itu juga sudah terjadi bertahun-tahun Milan bisa mengalahkan Lazio 3-0. Saat ini kita juga harus bisa seperti ini,” serunya.

Pada musim ini, Lucas Paqueta bermain sebanyak 24 kali di semua kompetisi. Bersama AC Milan, sejauh ini Paqueta mampu mengoleksi satu assist untuk timnya.