Kembali Kacau, MU Belum Benar-Benar Berbenah

by
Kembali Kacau, MU Belum Benar-Benar Berbenah

Ulasanbola – Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen tidak yakin Manchester United benar-benar sudah stabil saat ini. Kekalahan atas Crystal Palace membuktikan bahwa The Red Devils masih banyak yang perlu dibehani.

United gagal mempertahankan konsistensinya ketika dipaksa menyerah 1-2 oleh Palace. Setelah bermain meyakinkan di pramusim hingga pekan pertama Premier League, United terus meraih hasil buruk di dua pertandingan terakhirnya.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers, kekalahan di Old Trafford ini membuat United kembali diragukan di musim ini.

Hasil tersebut memang mengecewakan, tapi sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Owen sendiri sudah memperkirakan kekalahan ini mengingat The Red Devils sulit menjaga konsistensinya.

Sulit Bermain Konsisten

Sulit Bermain Konsisten
“Ya, saya melihat pertandingan itu dan setelah 10 menit saya berkata ‘saya tidak suka permainan MU hari ini’. Mereka sudah melakukan ini cukup lama, bukankah begitu? Sudahkah mereka benar-benar meyakinkan setelah kepergian Sir Alex Ferguson?” kata Owen.

“Sudahkan mereka benar-benar melangkah dengan baik, terlepas dari sebagian hasil di akhir musim lalu bersama Ole Gunnar Solskjaer? Lalu kenapa semuanya kembali kacau.”

“Juga, sudahkah mereka benar-benar meyakinkan orang-orang dalam enam, tujuh, delapan atau sembilan tahun terakhir?”

“Saya tidak yakin mereka sudah melakukannya dan saya kira mereka akan menelan hasil buruk seperti ini lagi. Tentu saja mereka adalah tim yang bagus, tentu saja mereka memiliki pemain-pemain yang hebat.”

“Tetapi, mereka tidak bermain seperti tim hebat secara konsisten. Karena itu, hasil ini mengejutkan, tetapi apakah benar begitu? Saya tidak terlalu yakin.” ucap Owen.