Kembali ke Real Madrid, Mariano Langsung Memakai Nomor Punggung 7

by
Mariano Langsung Memakai Nomor Punggung 7

Ulasanbola – Striker anyar, Mariano Diaz telah kembali ke Real Madrid dan resmi diperkenalkan ke publik pada hari Jumat (31/08) kemarin di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun itu juga mewarisi nomor punggung 7 yang selama ini sudah identik dengan Cristiano Ronaldo.

Mariano sebelumnya telah dilepas Madrid ke Olympique Lyon, dan musim ini Madrid mengaktifkan klausul pembelian ulangnya untuk mengembalikan sang striker. Pemain timnas Republik Dominika tersebut bermain impresif di musim lalu bersama Lyon, dia berhasil mencatatkan 18 gol dari 37 penampilan.

Mariano sempat dikabarkan akan berlabuh ke Sevilla, namun pada akhirnya dia memilih kembali ke Madrid karena alasan khusus. Alasan tersebut tidak lain adalah karena sang pelatih, Julen Lopetegui.

Dihubungi Lopetegui

Dihubungi Lopetegui

Sevila sendiri memastikan Mariano mendapatkan posisi reguler seperti yang dia dapatkan di Lyon. Tapi akhirnya dia memutuskan membela Madrid setelah menerima telepon dari Lopetegui.

“Lopetegui menelpon saya dan memberitahu saya bahwa dia akan senang jika saya bermain lagi untuk Real Madrid. Tetapi yang membuat saya tertarik, dia mengatakan bahwa dia akan mengandalkan saya.” ungkap Mariano.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Real Madrid dan rekan-rekan satu tim saya. Semoga musim ini kami bisa meraih gelar sebanyak mungkin.” sambung Mariano.

Ucapkan Terima Kasih untuk Lyon

Ucapkan Terima kasih untuk Lyon

Mariano mengaku merasa sangat senang bisa bermain untuk Lyon. Meski tidak meraih gelar Ligue 1, tapi dia sudah berkonstribusi dan berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di musim lalu.

“Saya akan selalu menempatkan Lyon di dalam hati saya. Setiap menit yang mereka berikan sangat berarti bagi saya untuk menjadi pribadi yang dewasa dan tumbuh menjadi pemain yang lebih baik. Mereka juga membukakan jalan untuk saya kembali ke Real Madrid.” ucap Mariano.