Kembali Tersenyum, Solskjaer: Inilah Pogba yang Saya Kenal!

by
Kembali Tersenyum, Solskjaer: Inilah Pogba yang Saya Kenal!

Ulasanbola – Paul Pogba tampil bersinar saat laga Manchester United melawan Huddersfield Town pada hari Rabu (26/12) kemarin di Old Trafford. Pemain timnas Prancis itu menyumbang dua gol atas kemenangan 3-1 The Red Devils.

Beberapa bulan terakhir, performa Pogba memang tidak lepas dari sorotan publik. Dirinya kerap bermain tidak maksimal dan dinilai gagal berkontribusi untuk United. Selain itu, perseteruhannya dengan Jose Mourinho juga berdampak buruk baik ketika di luar maupun di dalam lapangan.

Pogba terakhir kali mencetak gol saat laga melawan Everton akhir bulan Oktober lalu. Namun sejak berada di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, pemain berusia 25 tahun itu mulai mendapatkan kembali kualitasnya. Yang mana saat melawan Cardiff City pekan lalu, dirinya ikut berkontribusi dengan menyumbang dua assist.

Tidak hanya itu, Pogba juga terlihat lebih bersemangat dan menunjukkan raut wajah yang lebih bahagia. Solskjaer sendiri menyebut Pogba sudah kembali pada sosok yang dia kenal dulu, yaitu pemain yang mudah tersenyum dan periang.

Pogba yang Dulu

Pogba yang Dulu
“Seperti inilah Pogba yang saya kenal. Pogba yang saya kenal sejak dia berada di bangku cadangan dan masih di tim junior.” ujar Solskjaer.

“Pogba selalu menjadi anak yang ceria dan selalu ada senyum lebar di wajahnya. Dan saat Anda mencetak gol, bahkan dua gol, tentu saja itu akan membuat Anda merasa senang. Ketika Anda bermain sepak bola untuk Manchester United, Anda harus selalu bahagia.” imbuh Solskjaer.

Solskjaer juga menyampaikan bahwa Pogba memiliki peran dan tanggung jawab yang besar pada United. Sebab itu, penting baginya untuk tetap merasa senang ketika bermain.

“Tentu saja, dia memiliki tanggung jawab. Tetapi, itu (mendapatkan kepercayaan di United) juga sebuah kehormatan dan hak istimewa. Pogba senang bermain di klub ini, dia seperti seorang anak Manchester United dan akan selalu begitu. Dia tahu apa artinya klub ini.” tutup Solskjaer.