Milan Menang, Theo Hernandes Memang Layak Menjadi Man of The Match

by
Milan Menang, Theo Hernandes Memang Layak Menjadi Man of The Match

Ulasanbola Kemenangan hebat klub I Rossoneri kala berjuma Serigala Italia ternyata heboh menjadi berita di Eropa. Nama Theo Hernandez ternyata dinilai terpilih menjadi pemain terbaik atau biasa kita sebut dengan man of the match dalam bahasa Italia. Serie A 2019-20 pekan ke-28 memang mempertemukan AC Milan vs AS Roma.

Milan yang berhasil keluar sebagai pemenang, menghancurkan tim tamu dengan skor 2-0 di San Siro. Kedua gol yang dicetak Rossoneri memang tercipta di babak kedua, yang mana aksi Ante Rebic dan eksekusi penalti Hakan Calhanoglu menjadi penolongnya.

Hasil ini membuat Milan duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin 42. Sedangkan untuk Roma harus tertahan di posisi kelima dengan raihan poin 48 di atas tuan rumah.

Performa Luar Biasa

Sosok Theo Hernandez yang mampu tampil impresif, ternyata mampu bermain hampir sepanjang laga dan membantu timnya menang. Sebagai seorang bek asal Prancis, dirinya tercatat empat kali melakukan dribble yang sukses, angka tersebut terbanyak di antara pemain lainnya.

Tidak hanya itu saja, Theo Hernandez ternyata juga turut andil dalam terciptanya gol penalti Calhanoglu di babak kedua. Dengan aksi seorang pemain berusia 22 tahun, akhirnya harus dihentikan Chris Smalling di kotak terlarang dan terjadi penalti.

Theo Hernandez yang kembali diturunkan setelah sempat absen, dipercaya karena cedera yang pernah dialaminya menjadi angin segar bagi Milan. Tim asuhan Stefano Pioli memang sedang berusaha mendapat jatah ke kompetisi Eropa di musim depan.

Ungkap Masa Depan Striker Milan