Kepindahan Hazard ke Real Madrid Dipastikan Tertunda

by
Kepindahan Hazard ke Real Madrid Dipastikan Tertunda

Ulasanbola – Kepindahan bintang Chelsea, Eden Hazard dipastikan batal pada bursa transfer musim dingin ini. Kapten timnas Belgia itu disebut ingin membawa Chelsea memenangkan satu trofi sebelum benar-benar meninggalkan Stamford Bridge.

Akhir musim nanti akan menjadi tahun ke tujuh Hazard bersama Chelsea. Sejak didatangkan pada tahun 2012 lalu dari Lille OSC, Hazard selalu memainkan peran vital di setiap permainan The Blues.

Sebenarnya rumor kepindahan pemain berusia 28 tahun itu telah terdengar sejak musim lalu. Dirinya sempat diyakini akan meninggalkan Chelsea bersama dengan rekan setim nasional sekaligus mantan rekan seklubnya, Thibaut Courtois. Namun, kepindahan tersebut gagal terwujud dan seolah seperti menemui jalan buntu.

Dedikasi pada Chelsea

Dedikasi pada Chelsea
Menurut laporan yang dikutip dari Marca, Hazard menunda kepindahannya karena masih ingin membuktikan dedikasinya terhadap Chelsea. Sebagai rasa hormat, Hazard bertekad untuk membantu The Blues meraih trofi di sisa musim ini.

Pihak Madrid dan Hazard diketahui telah melakukan pertemuan dan mencapai kesepakatan. Meski transfer tertunda, tapi El Real dinilai tidak keberatan karena hal tersebut juga sedikit membantu mereka untuk merampungkan transfer Hazard.

Kontrak Hazard sendiri akan berakhir pada tahun 2020, maka otomatis harga sang pemain akan mengalami penurunan ketika memasuki tahun terakhirnya di akhir musim nanti. Sejauh ini, Chelsea diketahui menetapkan harga sekitar 100 juta pounds. Akan tetapi, Madrid berpeluang untuk mendapatkan harga lebih murah di akhir musim nanti.