Kepindahan Luis Suarez ke Juventus Akan Segera Rampung

by
Kepindahan Luis Suarez ke Juventus Akan Segera Rampung

Ulasanbola Transfer Luis Suarez dari Barcelona ke Juventus akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. Kedua klub dikabarkan sudah membahas transfer secara detil dan hanya tinggal menunggu waktu hingga negosiasi tuntas.

Suarez diyakini menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Hal itu dikarenakan Ronald Koeman tidak memasukkan nama Suaerz ke dalam rencana permainannya.

Mantan pemain Liverpool itu sudah siap pergi dan meminta Barcelona untuk bersikap tegas kalau memang tidak lagi membutuhkannya.

Juventus sendiri memanfaatkan kondisi yang terjadi dengan Barcelona saat ini untuk mendapatkan Suarez.

Menurut informasi, dalam 24 jam terakhir ini kedua klub sudah memasuki tahap akhir dalam negosiasi. Kedua klub sama-sama berharap kepindahan Suaerz bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

Kabarnya Suarez sedang mengurus paspor Uni-Eropa agar bisa bermain di Italia. Pemain asal Uruguay itu akan melewati level B1 dalam ujian berbahasa Italia untuk mendapatkan paspor.

Tes itu akan dilakukan pada 16 atau 23 September mendatang. Tesnya tidak terlalu sulit, tapi juga tidak terlalu mudah.

Terlepas dari hal itu, Juventus kabarnya akan membayar 6,5 juta euro untuk gaji Suarez selama semusim. Namun jumlahnya akan genap menjadi 10 juga euro jika dihitung beserta bonusnya.