Ketiduran, Dembele Kembali Telat Datang ke Sesi Latihan

by

Ulasanbola – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan kembali terlambat datang dan mengikuti sesi latihan akibat ketiduran. Pemain timnas Prancis itu pun seperti tidak belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya.

Sebelumnya Dembele memang diketahui tidak disiplin dan kerap datang terlambat. Tidak hanya terlambat ke sesi latihan, tapi dirinya juga beberapa kali terlambat menghadiri pertandingan krusial seperti melawan Inter Milan dan laga yang berujung kekalahan saat melawan Real Betis.

Akibat sikap kurang profesional tersebut, Dembele saat ini tidak begitu mendapat waktu bermain yang cukup dan tidak jarang menghangatkan bangku cadangan. Ernesto Valverde juga pernah menegaskan bahwa pemain yang tidak berlatih sungguh-sungguh tidak akan mendapat jaminan bermain sekalipun dirinya memiliki peran penting di atas lapangan.

Terlambat Dua Jam

Terlambat Dua Jam
Mantan pemain Borussia Dortmund itu dikabarkan terlambat datang dua jam lamanya ke sesi latihan Barca pada hari Minggu (9/12) waktu setempat. Alhasil dirinya harus menjalani sesi latihan seorang diri sebagai bentu sanksi yang diberikan.

Hal ini tentu saja kembali menambah nilai buruk atas sikap dan prilaku yang dimiliki pemain berusia 21 tahun tersebut. Beberapa waktu lalu Barca juga membeberkan ketidakdisiplinan Dembele ke publik dan mengindikasikan seperti siap untuk melepasnya.

Saat ini Dembele terbilang cukup berkontribusi untuk El Blaugrana. Dirinya telah mencetak delapan gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi. Meski demikian, hal itu tidak membuatnya mendapatkan jaminan bermain secara reguler. Dari 14 pertandingan di La Liga, Dembele hanya tercatat dua kali bermain penuh selama 90 menit. Masa depannya di Barca juga belum dapat dipastikan hingga saat ini.