Kharisma yang Dimiliki Zidane Membuat Madrid Lebih Bersemangat

by
Kharisma yang Dimiliki Zidane Membuat Madrid Lebih Bersemangat

Ulasanbola – Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno melihat El Real bermain lebih semangat di bawah asuhan Zinedine Zidane. Butragueno menyebut kharisma yang dimiliki Zidane sebagai pelatih telah memberi pengaruh positif kepada para pemain Real Madrid.

Pada akhir pekan kemarin, Madrid berhasil memenangkan pertandingan pertamanya setelah kursi kepelatihan kembali diduduki Zidane. Laga melawan Celta de Vigo di Santiago Bernabeu dimenangkan dengan skor 2-0 melalui gol Isco dan Gareth Bale.

Butragueno yang melihat pertandingan tersebut menilai Madrid bermain dengan lebih percaya diri. Dirinya juga menyampaikan bahwa pertandingan seperti inilah yang diinginkan fans El Real.

Karena Kehadiran Zidane

Karena Kehadiran Zidane
“Zizou (Zidane) memiliki kharisma spesial, dia memiliki pengaruh moral yang tidak terbantahkan dan semua fans sangat bersemangat dengan kembalinya Zizou.” ungkap Butragueno.

“Kehadiranya memberi pengaruh positif di sekitar kami atas apa yang sudah dia buktikan kepada kami ketika memimpin tim.”

Butragueno juga percaya bahwa kemenangan tersebut akan menjadi modal dan acuhan Madrid untuk mempertahankan konsistensi di sisa musim ini.

“Kami tampil jauh lebih kuat di sepanjang laga. Kami bisa mencetak gol di babak pertama dan skor akhir bisa menjadi lebih baik lagi. Kami bermain solid di barisan belakang, kemenangan ini sangat penting dan tim memberikan sinyal positif.” jelas Butragueno.

Madrid akan beristirahat kurang lebih selama dua pekan ke depan karena gelaran kualifikasi Euro Cup 2020. El Real akan kembali melanjutkan pekan ke 29 La Liga 2018/19 dengan menghadapi Huesca pada 1 April yang berlangsung di Santiago Bernabeu.