Kini Giliran Luka Modric yang Memutuskan untuk Pensiun, Tidak Diberi Waktu Bermain?

by

Ulasanbola Sosok Luka Modric yang bermain membela Real Madrid meski sudah tidak muda lagi, berencana untuk pensiun setelah musim.ini berakhir. Akan tetapi, permainannya di Liga Spanyol memang sudah tidak terlihat lagi dan membuat dirinya ingin menyerahkan semua keputusan kepada pihak klub.

Modric yang direkrut Madrid untuk bermain di Santiago Bernabeu dari klub sebelumnya, Tottenham, sempat mejadi pembicaraan hangat media. Sebagai pemain asli Kroasia, Modric mampu menjelma menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah tim asuhan Zinedine Zidane.

Gelandang yang sudah berusia 34 tahun tersebut, saat ini telah membuat 300 penampilan lebih bagi Madrid di Eropa. Bahkan, dirinya mampu membantu timnya ketika meraih satu gelar Liga Spanyol, kemudian Copa del Rey, serta empat Liga Champions di bawah asuhan Zidane.

Kontraknya bersama Los Blancos, yang akan berakhir pada musim panas tahun depan membut Modric harus memutuskan hal yang lebih penting. Sebuah kabar yang banyak penggemarnya ketahui, dirinya memang tidak mungkin dilepas Madrid dalam waktu dekat karena sedang terjadi revolusi.

Berhenti di Real Madrid

Kini Giliran Luka Modric yang Memutuskan untuk Pensiun, Tidak Diberi Waktu Bermain?

Namun, Modric mengakui jika dirinya masih sanggup untuk bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi. Oleh karena itu, dirinya pun berharap jika kemampuan yang masih dimiliki bisa membawa karier bermainnya lebih apik lagi untuk klub yang dibelanya.

“Untuk saat ini, saya masih yakin jika saya bisa bermain di level tinggi selama dua tahun lagi untuk klub yang saya bela,” jelas Modric kepada media.

“Saya akan mengakhiri karier bermain sepak bola bersama Real Madrid, namun hal seperti itu seperti harus tergantung dengan klub.”

Menampik Rumor

Modric sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan AC Milan yang tertarik memboyongnya pada beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, Modric melihat jika situasinya di Real Madrid saat ini masih terasa baik-baik saja.

“Klub besar AC Milan? Jika saya tiba di Real Madrid lalu, saya merasa sulit untuk berpikir pergi ke tempat lain yang memberi tawaran,” imbuhnya.

“Saat ini situasinya memang tidak berjalan dengan baik. Bersama Madrid, saya masih  bisa melihat diri saya sendiri jika bergabung dengan Serie A,” tutup Modric kepada media.

Sebagai mantan pemain Tottenham, Modric juga berbicara mengenai hubungan dirinya dengan para pemain yang bermain di Serie A. Nama Marcelo Brozovic salah satunya, dirinya saat ini masih membela Inter Milan hingga musim ini. Modric bahkan semapat berkata jika dirinya pernah mengagumi permainan dari legenda Italia, Fransesco Totti.