Kisah Lionel Messi dan Alasan Dirinya Memilih Sepak Bola

by
Kisah Lionel Messi dan Alasan Dirinya Memilih Sepak Bola

UlasanbolaSalah satu pemain sepak bola terbaik dunia, Lionel Messi mungkin banyak yang menganggap dirinya hebat karena performa yang dimilikinya tidak pernah luntur. Akan tetapi di balik itu semua, dirinya juga salah satu orang yang menggemari olahraga sepak bola seperti banyak orang.

Sama dengan atlet lainnya, sebagai seorang megabintang milik Barcelona tersebut, Messi tetap harus menjalani masa swakarantina selama dua bulan. Messi dipercaya selalu berlatih pribadi setiap waktu selama karantina, tapi ternyata dirinya berbeda lokasi ketika latihan bersama tim di lapangan.

Masa-masa seperti itulah, Messi memiliki banyak waktu lebih banyak untuk berpikir seputar karirnya di Liga Spanyol. La Pulga milik Barcelona tersebut juga sadar jika sepak bola merupakan kelebihan yang dirinya miliki. Pemain asli Argentina itu juga mendapat kehormatan untuk tetap bermain dan bisa membuat banyak orang bahagia.

Sepak Bola Adalah Hidup Saya

Kisah Lionel Messi dan Alasan Dirinya Memilih Sepak Bola

Messi sendiri sempat membuat sepak bola menjadi mudah, dan penonton menjadi salah satu sumber sukacita sepak bola yang dimilikinya. Walaupun begitu, pemain milik Barcelona tersebut memiliki pandangan yang sama untuk para pendukungnya yang selalu support permainannya.

Dirinya puna merasa beruntung karena bisa bermain di depan bahkan untuk penggemarnya. Bagi dirinya, adanya kesempatan bermain lagi merupakan sebuah impian, bahkan dukungan yang diberika para fans selalu luar biasa untuknya.

“Sempat absennya pertandingan beberapa waktu lalu membuat saya berpikir. Saya mirip dengan pemain-pemain lainnya, dan saya hanya ingin selalu bermain,” tutur Messi saat direkam video oleh Adidas.

“Kesempatan bermain bagi saya merupakan sebuah karunia. Kemudian untuk mendapatkan dukungan banyak orang juga menjadi impian yang sangat besar bagi saya,” lanjutnya.

Sebuah Daya Tarik

Messi sendiri menjadi daya tarik bagi banyak kalangan yang ada di dunia, terutama bagi para pemain muda yang masih aktif berkompetisi. Namun, Messi juga mengakui jika dirinya terinspirasi oleh banyak pemain bola lainnya. Ada teladan seorang atlet lain yang dipercaya oleh Lionel Messi.

“Dengan bisa menginspirasi orang lain, saya juga bisa mendapatkan inspirasi saat bermain. Kesempatan terbesarnya bisa menciptakan sukacita untuk banyak kalangan yang ada di dunia,” imbuh Messi.

“Sekarang, sepak bola memang bisa dimainkan kembali, dan saya siap menerima kesempatan seperti ini lagi,” tutupnya ketika diwawancara.