Klopp Janjikan Trofi Premier League 2018/19 untuk Liverpool

by
Klopp Janjikan Trofi Premier League 2018/19 untuk Liverpool

Ulasanbola – Sebauah tekad besar disampaikan oleh Jurgen Klopp yang ingin memenangkan gelar juara Premier League 2018/19. Sebab baginya, berakhir di peringkat runner-up tidak begitu berarti, maka menjuarai liga musim ini adalah satu-satu pilihan untuknya.

Klopp sendiri pertama kali memulai karir kepelatihannya di Inggris pada tahun 2015 lalu. Saat itu dirinya didatangkan dari Borussia Dortmund untuk menggantikan posisi Brendan Rodgers.

Di bawah kepemimpinan Klopp, The Reds terus berkembang pesat dari musim ke musim. Hingga di tahun keempat masa jabatan Klopp, Liverpool akhirnya memiliki peluang besar setelah memulai start positif di awal musim ini.

Klopp menilai bahwa menyelesaikan liga di peringkat runner-up tidak memiliki arti sama sekali dalam sepak bola. Hal itu yang membuat pelatih asal Jerman itu berani menjanjikan trofi Premier League pada musim 2018/19 ini. “Di kebanyakan olahraga seperti menjadi juara dua di suatu olimpiade, Anda akan mendapatkan medali perak untuk itu. Tetapi di sepak bola peringkat kedua tidak ada artinya.” buka Klopp.

Berikan Segalanya

Berikan Segalanya

“Saya ingin memenangkan trofi itu dan saya tahu itu adalah tanggung jawab saya untuk membawa tim ini menjadi juara.” ucap Klopp.

“Saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk menjadikan tim ini juara. Dengan semua pengetahuan, gairah, hati dan pengalaman saya, akan saya berikan 100 persen kepada klub ini.” tutur Klopp.

“Saya tidak akan menahan diri, saya harap kami bisa menjadi juara suatu hari nanti. Tetapi hingga saat itu tiba, kami akan terus memberikan yang terbaik saat ini.” pungkas pelatih berusia 51 tahun tersebut.