Klopp: Terlalu Dini untuk Membicarakan Gelar Juara Liga

by
Klopp: Terlalu Dini untuk Membicarakan Gelar Juara Liga

Ulasanbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa masih terlalu cepat untuk membahas peluang timnya meraih gelar juara Premier League musim 2018/19 ini.

Saat ini Liverpool disebut sebagai salah satu tim kendidat untuk memenangkan Premier League. Sejak awal musim, skuat asuhan Klopp telah memulai start yang meyakinkan dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh pertandingan.

Seperti yang diketahui hasil tersebut juga diperoleh Manchester City yang sama-sama memiliki 19 poin dengan Liverpool di puncak klasemen. Sebab itu partai puncak pada hari Minggu (7/10) besok di Anfield akan menjadi pembuktian untuk kedua tim, siapakah yang lebih layak berada di puncak klasemen pada akhir musim nanti.

Pertandingan Sulit

Pertandingan Sulit

 

Saat ditanya apakah laga itu dapat mempengaruhi tim yang akan menjadi juara di akhir musim, Klopp menampiknya. Pelatih asal Jerman itu mengatakan masih terlalu cepat untuk menentukan siapa yang menjuarai Premier League saat ini.

“Saat ini saya tidak berpikir itu masuk akal untuk menjuarai liga. Masih ada banyak pertandingan yang hasus dimainkan.” terang Klopp.

“Tetapi itu adalah laga kandang menghadapi Manchester City dan itu adalah pertandingan yang sulit. Tahun lalu mereka benar-benar begitu istimewa dan saya mengharapkan laga ini akan seperti itu lagi.” ucap Klopp.

Tetap Respek

Tetap Respek

“Tim yang bermain seperti mereka bisa saja kehilangan fokusnya, tapi itu tidak terjadi pada Manchester City di musim lalu sehingga mereka mendapat semua rasa hormat saya.” ungkap Klopp.

“Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk menjauhkan mereka dari gawang kami dan mencipatkan peluang di area pertahanan mereka.” tandas pelatih 51 tahun tersebut.