Klub Impian Vidal Bukanlah Juventus atau Intermilan

by
Klub Impian Vidal

Ulasanbola – Meskipun sekarang mulai tersingkirkan dari skuat inti Bayern Munchen, tetapi Arturo Vidal masih mampu memikat banyak klub-klub besar di benua biru lainnya. Pemain asal Chile itu rupanya menginginkan klub yang berada dari luar Eropa.

Selama di bawah asuhan Jupp Heynckes, waktu bermain Vidal dinilai berkurang drastis. Selain karena cederanya, sang pelatih juga lebih suka memainkan pemain lain seperti James Rodriguez dan Correntin Tolisso.

Hal itu membuat isu mengenai keinginan pindahnya pemain berusia 31 tahun tersebut semakin kuat menjelang bursa transfer musim panas nanti. Walaupun Vidal sudah tidak muda lagi dan menginjak usia kepala tiga, namun masih banyak tim-tim yang berminat menggunakan jasanya.

Menyukai Flamengo

Menyukai Flamengo

Akhir-akhir ini, dia sering dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Serie A seperti Intermilan, Napoli dan mantan klubnya Juventus. Tapi tetap saja dia lebih memilih klub asal Brasil yakni Flamengo.

“Saya menyukai Flamengo. Saya juga sangat dekat dengan Renato Augusto.” ujar Vidal

“Dia adalah sahabat saya dan  selalu membicarakan mengenai klub dan juga fans-fans nya.”

Siap Bermain untuk Flamengo

Siap Bermain untuk Flamengo

Dia mengakui bahwa dirinya dengan semangat dan energi yang dimiliki klub tersebut. Dia juga siap seandainya akan bermain untuk membela Flamengo jika diberi tawaran dari mereka.

“Bila mereka ingin menghubungi saya, maka saya selalu siap disini. Kami akan bisa memenangkan Libertadores, Carioca, Brasileirao dan semuanya.

“Saya tertarik berada di dalam semangat dan energi itu. Bermain bersama Flamengo di Maracana, akan menjadi sebuah mimpi.” pungkas Vidal.

Pada musim ini, Vidal hanya dapat tampil sebanyak 22 pertandingan di Bundesliga. Dia juga hanya mencatatkan namanya di daftar gol, yaitu enam gol dan dua assist.