Klub Inter Milan Berani Bersaing Demi Dapatkan Timo Werner

by
Klub Inter Milan Berani Bersaing Demi Dapatkan Timo Werner

Ulasanbola – Sebuah rumor mengenai pemain yang sedang di atas angin, seperti Timo Werner ternyata sedang memasuki langkah baru. Striker milik klub RB Leipzig di Bundesliga itu sempat diberitakan gagal pindah ke Liverpool, dan kini dirinya malah diminati oleh klub papan atas seperti Inter Milan.

Werner sendiri diakui sudah menjadi salah satu striker terbaik di Bundesliga sejak musim lalu. Dirinya bahkan sudah bisa menyaingi sosok Robert Lewandowski yang merupakan top skorer pada kompetisi Bundesliga.

Perlu diketahui, bahkan Werner sedang mendapat rumor bakal hengkang ke klub lain setelah musim ini berakhir. Sang striker bahkan selalu dirumorkan akan memilih Inggris dan bergabung dengan Liverpool sebagai tujuan karir selanjutnya.

Namun sebuah media ternyata telah melansir jika Liverpool sudah meyakini bahwa mereka tidak jadi memboyong Werner ke Anfield. Dan saat ini, klub Italia Inter Milan tertarik untuk merekrut jasa sang striker pada musim panas setelah musim ini resmi berakhir.

Lebih Matang

Klub Inter Milan Berani Bersaing Demi Dapatkan Timo Werner

Laporan dari media menyatakan, Inter Milan sebenarnya sedang memutuskan untuk merekrut Werner karena ereka bakal kehilangan striker andalannya, Lautaro Martines.

Penyerang mereka tersebut, telah diberitakan sudah mencapai kata sepakat untuk pergi dari klub Inter Milan. Musim depan, sang striker diyakini bakal bergabung dengan raksasa Barcelona di Spanyol.

Alasan itu membuat mereka membutuhkan seorang striker untuk bisa menggantikan sosok Lautaro di timnya. Werner sendiri memiliki reputasi apik di Jerman dan dinilai sangat sempurna oleh Antonio Conte untuk mengisi lubang di timnya nanti.

Keberanian Inter Milan

Media juga melaporkan, Inter Milan memang sering diberitakan dan mulai bergerak demi mengamankan jasa Werner milik Leipzig. Selain untuk mendapatkan jasa pemain Jerman tersebut, Inter bahkan sempat dihubungkan dengan pemain seperti Olivier Giroud dan juga Dries Mertens.

Inter sendiri sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong striker milik Leipzig. Walaupun, mereka harus menebus klausul rilisnya terlebih dahulu.