Klub Liverpool Berencana Kejar Pemain Muda Wissam Ben Yedder

by
Klub Liverpool Berencana Kejar Pemain Muda Wissam Ben Yedder

Ulasanbola – Salah satu klub Premier League, Liverpool diketahui memiliki target transfer baru yang akan didatangkan pada musim panas. The Reds juga berencana memilih sosok Wissam Ben Yedder karena mereka gagal mendapatkan jasa Timo Werner.

Kabar yang santer beredar menyebutkan jika Liverpool tetap mencari striker baru untuk lini depan timnya. Jurgen Klopp bahkan memang akan memperkuat amunisi lini serangnya untuk musim depan agar timnya bisa semakin kompetitif dari yang sekarang.

Hingga sejauh ini, beberapa nama top yang sering dikaitkan dengan tim asal Merseyside tersebut memang sangat banyak. Salah satunya merupakan striker milik RB Leipzig, yaitu Timo Werner.

Salah satu media termasuk L’Equipe sempat melansir jika Liverpool sudah memiliki striker alternatif lain untuk lini serangnya. The Reds juga memang sempat dirumorkan bahwa mereka tertarik untuk merekrut Wissam Ben Yedder dari klub milik AS Monaco.

Performa Yahud

Klub Liverpool Berencana Kejar Pemain Muda Wissam Ben Yedder

Dengan pertimbangan yang ditentukan oleh Jurgen Klopp, dirinya siap dalam merekrut Ben Yedder karena memiliki performa yang luar biasa.

Seorang striker asal Prancis tersebut memang memiliki reputasi yang baik selama bermain di Spanyol. Dirinya juga sudah menjadi salah satu penyerang yang paling tajam di La Liga ketika sempat membela klub Sevilla.

Semenjak sang pemain pindah ke AS Monaco tahun lalu, ternyata performa yang ditunjukkan masih tetap terjaga. Wissam Ben Yedder bahkan mampu mengoleksi 19 gol serta sembilan assist bagi tim asuhan Robert Moreno.

Sesuai Budget Klub

Memang menjadi sebuah pertimbangan, mengapa Klopp tiba-tiba tertarik merekrut Ben Yedder yang harganya terjangkau. Ternyata pelatih asal Jerman itu, masih harus bersaing dengan klub raksasa seperti Barcelona dalam berburu pemain depan anyar.

Striker yang berusia 29 tahun itu, memang masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 bersama AS Monaco. Akan tetapi, dirinya dipercaya masih bisa direkrut dengan mahar 40 juta Euro sesuai yang tertulis.

Pihak Liverpool sendiri juga rencananya akan menjadikan sang striker menjadi bagian dari skuat mereka untuk musim depan. Lagi pula, sosok pelatih seperti Klopp juga mengaku jika sang pemain masuk dalam strategi yang dianutnya.