Kombinasi Pemain yang Bisa Hidupkan Real Madrid Adalah Benzema-Hazard

by
Kombinasi Pemain yang Bisa Hidupkan Real Madrid Adalah Benzema-Hazard

Ulasanbola Tiga bulan La Liga memang dihentikan sementara, kini Real Madrid kembali dengan kekuatan seperti semula setelah meraih kemenangan atas Eibar pada pekan ke-28. Kemenangan yang mereka dapatkan kemarin, ternyata menjadi bukti bahwa Madrid siap berkompetisi lagi menyelesaikan musim ini.

Zinedine Zidane yang masih menjadi pelatih utama, memberikan dan sempat menawarkan lima pergantian pemain yang sebelumnya jarang diturunkan bermain. Dirinya bahkan mencoba kombinasi baru untuk lini serangnya yang dianggap potensial dengan skuat saat ini.

Beberapa percobaan yang dilakukan Zidane dalam kombinasi tersebut, ternyata membuat pertunjukan apik saat bermain. Salah satunya adalah duet Karima Benzema dan Eden Hazard, karena kedua pemain tersebut mampu bermain sangat padu dan potensial hingga mencetak gol.

Kerjasama Kedua Pemain Lini Serang

Kombinasi Pemain yang Bisa Hidupkan Real Madrid Adalah Benzema-Hazard

Hazard yang baru bergabung dengan Real Madrid awal musim ini, baru mulai diturunkan dalam pertandingan serta dihantam dengan keras dengan pemain lawan. Meski cederanya sudah sembuh, Zidane mengatakan jika hantaman yang didapat seperti itu bisa lebih parah dari yang kita lihat.

Hazard terlihat gembira karena dipercaya oleh Zidane, bahkan dirinya berhasil menjalin kombinasi yang apik dengan Benzema sebagai rekannya di lini serang Los Blancos. Kombinasi seperti inilah, sang pelatih percaya jika pemain tersebut bisa menjadi kunci dalam usaha Madrid mengejar trofi yang sedang diikuti.

Media menuliskan, salah satu alasan Hazard memilih Madrid ternyata ingin mendapat kesempatan bermain bersama Benzema. Tidak hanya itu saja, saang pemain asal Belgia tersebut juga ingin merebutkan banyak trofi Eropa bersama Real Madrid.

Lini Serang Real Madrid

Jika Hazard selalu fit saat timnya bermain, sang pemain sejauh ini memang masih memiliki kekurangan dalam kontribusi mencetak gol. Hazard tercatat baru satu kali mencetak gol untuk Madrid, dan sejauh ini dirinya terganggu karena mendapati cedera saat latihan.

Catatan itu sebenarnya memang membuat Hazard merasa aneh, karena sebelumnya dirinya tidak pernah tampil seperti itu saat bermain bersama Chelsea Inggris. Sebenarnya, Hazard dipercaya bisa menjadi ancaman di rivalnya La Liga.

Hazard yang sempat dibeli mahal oleh Real Madrid musim ini, memang belum banyak mencetak gol. Pergerakan sang pemain memang tercatat bisa membuat barisan bek lawan kerepotan, begitu juga dengan Benzema sebagai rekan duetnya.