Kontrak Akan Habis, Mourinho Berharap Martial Tetap Bertahan di MU

by
Kontrak Akan Habis, Mourinho Berharap Martial Tetap Bertahan di MU

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sangat berharap salah sattu pemain andalannya, Anthony Martial tetap membela The Red Devils untuk beberapa tahun ke depan. Melihat potensi yang ada pada sang pemain, Mourinho yakin bahwa Martial akan sukses bersama United.

Kontrak Martial akan berakhir pada akhir musim nanti, tapi hingga saat ini dirinya masih enggan untuk menyetujui kontrak baru yang disodorkan oleh United. Namun proses negosiasi masih terus berjalan, selain itu klub juga masih memiliki opsi perpanjangan kontrak otomatis selama setahun lagi.

Sebenarnya Martial sempat akan dilepaskan pada akhir musim kemarin. Kedatangan Alexis Sanchez pada musim lalu diyakini akan menutupi peran Martial di lini depan The Red Devils. Bagaimana tidak, pemain timnas Prancis itu tidak bermain maksimal sepanjang musim Premier League 2017/18, yang mana torehan terbaiknya hanya mencetak sembilan gol dari 30 penampilan.

Namun, di musim ini Martial bisa tampil lebih impresif bersama United. Saat ini mantan pemain AS Monaco tersebut telah tercatat menyumbang lima gol dari 10 penampilan di semua kompetisi.

Mourinho sendiri yakin bahwa United akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan Martial, meski dirinya tidak mengetahui dan terlibat langsung dalam negosiasi tersebut.

“Saya tidak berhubungan dengan pembicaraan kontrak itu. Saya bahkan tidak mengetahui mengenai angka-angka yang ada dan saya senang akan hal itu, tidak berpartispasi dengan pembicaraan seperti itu.” ucap Mourinho.

Pemain Berbakat

Pemain Berbakat
“Sejujurnya, saya ingin kami bisa menyelesaikan kesepakatannya. Dia adalah pemain yang berbakat, semua orang sudah mengetahui hal itu sejak dia bermain di Monaco. Di sisi lain, dia juga memiliki konsistensi dan memahami sepak bola sebagai olahraga yang luas.” ujar Mourinho.

“Ketika seorang pemain mencapai level itu, dia sudah semakin dekat dengan status pemain top. Karena sebagian darinya adalah peman berbakat dan yang lainnya adalah pemain top.” imbuhnya.

“Saya rasa Martial telah mendekati level sebagai pemain top dunia. Saya hanya ingin dia bertahan, begitu juga keinginan klub. Kami harap dia bertahan di Manchester United.” tandas pelatih berusia 55 tahun tersebut.