Kunjungi Markas Arsenal, Low Kecewa Ozil Tidak Dapat Diajak Bicara

by

Ulasanbola – Pelatih timnas Jerman, Joachim Low mengaku kecewa setelah tidak bisa bertemu Mesut Ozil di camp latihan Arsenal. Padahal Low ingin menemui anak asuhnya tersebut dan berbicara mengenai keputusannya yang memutuskan pensiun dari timnas Jerman.

Pada tengah pekan ini, Low melakukan kunjungan langsung ke markas Arsenal dengan beberapa agenda, salah satunya untuk menemui Ozil. Low juga menemui manajer akademi Arsenal, Per Mertesacker yang juga pernah menjadi anak asuhnya di timnas Jerman. Selain itu, Low juga bertemu beberapa punggawa Der Panzer, yakni Bernd Leno dan Shkodran Mustafi.

Kunjungan Low ke markas latihan The Gunners tersebut bisa dibilang berjalan dengan baik. Tetapi sayang, keinginan dirinya untuk berbicara dengan Ozil tidak terwujud lantaran sang pemain tidak di tempat.

Ingin Berbicara

Ingin Berbicara

“Mesut tidak berada di tempat latihan. Jadi, kami harus mengerti bahwa dia memang tidak ingin berbicara dengan kami saat ini. Saya tidak mengetahui alasannya.” terang Low.

“Secara pribadi, tentu saja saya kecewa karena kami telah bekerjasama begitu lama dan saya akan lebih senang jika kami memiliki waktu untuk bericara secara pribadi. Ozil masih di hati saya dan saya berharap (bertemu).” imbuh Low.

Jerman sebelumnya telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah di ajang Euro 2024. Low pun mendukung penuh keputusan tersebut dan berharap keputusan tersebut bisa memberi motivasi untuk pemain-pemain muda Jerman membela timnas di masa depan.

“Menjadi tuan rumah di turnamen besar seperti itu sungguh penting untuk kami. Ini akan menjadi motivasi untuk pemain-pemain muda, ini langkah yang bagus untuk masa depan. DFB saat ini dapat memulai langkah persiapan.” tandas pelatih berusia 58 tahun tersebut.