Kylian Mbappe Sudah Dipersiapkan Real Madrid Tahun 2121

by
Kylian Mbappe Sudah Dipersiapkan Real Madrid Tahun 2121

Ulasanbola – Klub raksasa di La Liga, Real Madrid dirumorkan sudah sedikit lagi dan bersiap melancarkan tawaran menggiurkan untuk memboyong pemain bintang PSG. Pemain muda asal Prancis, Kylian Mbappe dikabarkan bakal menerima pinangan Madrid pada tahun 2021.

Mbappe sendiri menjadi incaran banyak klub Eropa termasuk Real Madrid yang sejak lama mendapatkan jasanya. Di lain pihak, pemain muda berusia 20 tahun itu sering menjelaskan tentang kekagumannya terhadap Los Blancos asuhan Zinedine Zidane.

Oleh karena itu, transfer sang pemain ini sedikit sulit terwujud karena PSG juga bersedia dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin melepas Mbappe meski mendapat tawaran tinggi.

Sudah Ditafsir Madrid

Kylian Mbappe Sudah Dipersiapkan Real Madrid Tahun 2121

Media sempat menyebutkan jika sangat mustahil bagi Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe dari PSG. Lagipula, jendela transfer musim panas juga bakal dipersingkat akibat perubahan yang sudah diresmikan pihak UEFA karena wabah virus Corona.

Real Madrid juga masih berharap kepada Mbappe untuk menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSG agar bisa ditarik ke Spanyol.

Jika hal itu terjadi, Real Madrid pun berpeluang besar untuk merekrut Mbappe pada 2021 dengan tawaran yang lebih besar. Tawaran Madrid untuk sang pemain dipercaya sangat menguntungkan juga baik bagi sang pemain maupun klub PSG.

Spekulasi Mbappe

Pada musim ini, Mbappe tetap tampil luar biasa di lini serang klub Perancis, PSG. Dengan penampilan sebanyak 33 kali di semua kompetisi musim ini, dirinya berhasil mencetak 30 gol dan sembilan assist untuk timnya.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, masih ada spekulasi tentang masa depan Mbappe di PSG dan kembali menjadi sorotan. Hal itu terjadi karena dirinya terlibat friksi atau perbedaan pendapat dengan pelatihnya, Thomas Tuchel.

Mbappe juga diyakini tetap menunggu hingga akhir musim ini demi menentukan masa depannya. Sang pemain masih memiliki opsi antara tetap bertahan di PSG atau berlabuh ke klub Eropa lainnya.