Lampard: Pengalaman Thiago Silva Sangat Penting untuk Chelsea

by
Lampard: Pengalaman Thiago Silva Sangat Penting untuk Chelsea

Ulasanbola Manajer Chelsea, Frank Lampard meyakini Thiago Silva akan membawa pengaruh positif pada Chelsea. Pengalaman bek timnas Brasil itu akan membantu The Blues untuk berkembang di musim ini.

Silva memutuskan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah mengabdikan diri selama delapan musim. Chelsea pun memutuskan untuk memboyongnya ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Silva didatangkan dengan status bebas transfer. Dia mendapatkan kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjang satu musim.

Bek timnas Brasil itu dipercaya akan membuat lini pertahanan Chelsea lebih kukuh di musim ini. Pengalamannya dalam memimpin tim juga akan membantu The Blues bermain lebih solid.

Lampard menyebut bahwa merekrut Silva adalah langkah yang sangat tepat. Sebab Chelsea tidak hanya mendatangkan bek baru, tapi juga pengalaman seorang bek papan atas.

“Mengenai Thiago Silva, kami melihat seorang pemain yang saya kenal dengan sangat baik, semuanya juga berpikir begitu.” ujar Lampard.

“Dia akan membawa pengalamannya kepada kami. Dia masih bermain di level yang sangat tinggi, seperti yang kami lihat pada final Liga Champions dan laga-laga sebelum itu.”

“Jadi saya berharap dia membawa itu, pengalamannya, kepemimpinannya dan kualitasnya. Itu akan penting untuk kami.”

“Kami memiliki skuat yang relatif muda. Terlihat saat di musim lalu, ada beberapa laga yang saya harapkan dapat lebih baik jika ada kepemimpinan dalam tim yang bisa jadi pembeda, dan Silva langsung datang dengan membawa itu.” pungkasnya.