Langkah Antispasi, MU Harus Cari Pelapis Bruno Fernandes dan Paul Pogba

by

Ulasanbola Mantan bek Manchester United, Gary Pallister menilai Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain pelapis untuk Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Hal itu untuk mengantispasi jika sewaktu-waktu kedua gelandang itu absen.

Sejak didatangkan pada bulan Januari lalu, Fernandes langsung memainkan peran krusial di lini tengah United. Kehadirannya terbukti mendongkrak lini serang United, bahkan gelandang timnas Portugal itu kerap menjadi penentu kemenangan.

Begitu juga dengan Pogba yang sudah dikenal sebagai salah satu kreator United di lini tengah. Meski masih sulit bermain maksimal, tapi Pogba tetap mengemban peran yang tidak kalah penting dalam permainan The Red Devils.

United tentu akan kehilangan salah satu sumber kekuatannya jika salah satu atau kedua dari gelandang tersebut absen. Oleh karena itu, Solskjaer harus mendatangkan gelandang baru yang mampu bermain kompeten sebagai pelapis.

“Saya kira, jika Pogba atau Fernandes cedera, apakah kita memiliki orang lain dengan visi seperti itu?” ucap Pallister.

“Kita butuh seseorang jika Pogba dan Fernandes cedera.” sambungnya.

Saat ini United gencar dikabarkan ingin memboyong Sancho dari Borussia Dortmund. Pallister menilai winger timnas Inggris itu bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk melengkapi lini serang The Red Devils.

“Itu sangat membantu. Sancho banyak diincar, dia orang Inggris dan bagi saya, dia adalah tipe pemain yang Anda sukai di Old Trafford. Dia menghibur.” ujarnya.