Lawan MU, Pelatih Leicester Ragu Mainkan Maguire dan Vardy

by
Lawan MU, Pelatih Leicester Ragu Mainkan Maguire dan Vardy

Ulasanbola – Para pendukung Leicester City sepertinya tidak dapat menyaksikan penampilan Harry Maguire dan Jamie Vardy pada laga perdana Premier League melawan Manchester United hari Sabtu (11/8) mendatang. Sebab sang pelatih, Claude Puel menyatakan ragu untuk memainkan keduanya di laga tersebut.

Vardy dan Maguire dua pemain yang ikut membela timnas Inggris pada ajang Piala Dunia 2018 lalu. Diketahui hingga saat ini keduanya masih menjalani masa liburan dan belum dapat bergabung untuk memperkuat klub.

Tidak Ingin Terburu-buru

Tidak Ingin Terburu-buru

“Jika kami harus jujur, saya rasa mereka tidak akan dapat berpartispasi di laga pertama kami. Tidak mungkin hanya dengan berlatih selama lima hari dengan tim, karena normalnya mereka memerlukan waktu lebih. Tapi kami akan tetap melihat bersama-sama bagaimana nanti.” ujar Puel.

“Kami tidak ingin membuat pemain terburu-buru. Setelah Piala Dunia sangat penting untuk mereka kembali dan menyatu dengan tim untuk dapat mengerti atmosfer klub serta skuat yang berbeda.” tambahnya.

Untuk Lindungi Maguire dan Vardy

Untuk Lindungi Maguire dan Vardy

Puel juga mengatakan bahwa salah satu alasannya tidak memainkan Maguire dan vardy karena dia tidak ingin kedua anak asuhnya tersebut diterpa cedera jika terlalu memaksakan bermain.

“Tentu saja Harry dan Jamie adalah pemain yang penting untuk kami, namun kami tetap harus melindungi mereka.” ucap Puel.

“Jika dalam pikirannya mereka sudah siap bermain, itu merupakan hal bagus. Tapi kami harus mengambil keputusan melindungi pemain kami.” pungkasnya.

Sebelum benar-benar memulai laga perdananya di Premier League, Leicester masih memiliki satu laga uji coba lagi melawan klub Prancis, Lille. Laga tersebut berlangsung pada hari Sabtu (4/8) besok waktu setempat di King Power Stadium.