Lawan Roma, Solari Yakin Real Madrid Akan Bangkit

by

Ulasanbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengungkapkan keyakinannya terhadap timnya yang akan segera bangkit saat melawan AS Roma pada laga Liga Champions 2018/19, hari Rabu (28/11) dini hari WIB.

Pada pekan lalu, Los Blancos harus ditumbang di tangan Eibar dengan skor 3-0. Setelah kalah dari Barcelona, Madrid akhirnya kembali ke performa terbaiknya dengan memenangkan empat pertandingan beruntun. Namun, tidak disangka skuat asuhan Solari kembali kehilangan kepercayaan diri dan permainannya saat bertandang ke Estadio Municipal de Ipurua.

Kekelahan tersebut juga mengakhiri serangkaian catatan positif sejak berada di bawah kepelatihan Solari. Tetapi, pelatih asal Argentina itu yakin bahwa Los Blancos akan kembali mendapatkan permainan terbaiknya saat menghadapi Roma nanti.

Selalu Bisa Bangkit

Selalu Bisa Bangkit
“Kami telah menganalisa pertandingan dan sedang melihat ke depan. Kami di Italia dan ada di turnamen lainnya, jadi kami akan fokus pada pertandingan ini.” buka Solari.

“Setiap pertandingan selalu terasa sulit di sini, tetapi setiap kali Real Madrid jatuh kami akan selalu bisa bangkit kembali. Itulah kenapa kami menjadi salah satu tim tersukses di dunia.” ucap Solari.

Sementara itu, Solari juga ikut angkat bicara terkait kasus doping Sergio Ramos sebelum final Liga Champions 2017/18 lalu. Solari sendiri merasa berita tersebut hanya sebatas kabar miring dan tidak terbukti kebenarannya.

“Sergio Ramos adalah orang yang jujur. Dia tidak hanya menjadi simbol untuk Real Madrid tapi juga untuk seluruh sepak bola Spanyol. Saya rasa sudah menjadi tugas Anda untuk membelanya, Anda harus mencari kebenaran yang tidak hanya merupakan sebuah opini.” pungkas mantan pelatih Real Madrid B tersebut.