Lawan Tottenham, Solskjaer Pastikan MU Tetap Bermain Ofensif

by
Lawan Tottenham, Solskjaer Pastikan MU Tetap Bermain Ofensif

Ulasanbola – Manchester United akan menjalani laga tandang yang berat dengan mengunjungi Wembley Stadium melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu (13/1) malam WIB. Laga krusial ini akan menjadi pembuktian performa The Red Devils sejak berada di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

United saat ini tengah mencoba beranjak naik ke posisi atas klasemen. Lima pertandingan telah dimenangkan dengan sangat baik, meski belum sepenuhnya membuktikan kebangkitan United.

Setelah lima pertandingan tanpa kesulitan, The Red Devils akhirnya akan dihadapkan dengan salah satu pesaing terkuatnya. Pada pertemuan terakhir melawan Tottenham, United harus menanggung malu di hadapan fansnya sendiri atas kekalahan 0-3 di Old Trafford.

Akan Tetap Menyerang

Akan Tetap Menyerang
Solskjaer yang saat ini menangani United tentu tidak ingin hasil yang sama kembali terulang. Dirinya memastikan bahwa United akan tetap bermain menyerang meski The Lilywhites bukanlah lawan yang mudah.

“Saya dibesarkan dengan jalan yang mengharuskan saya untuk menyerang. Saya pikir itu juga menjadi kelebihan untuk kami, maju ke depan dan menyerang. Seperti tim yang Anda lihat saat ini, begitulah cara kami bermain.” ucap Solskjaer.

“Kami tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk menyerang seperti yang kami lakukan sebelumnya. Jadi, kami harus selalu siap saat menguasai bola dan bermain bagus agar dapat memanfaatkan seluruh area lapangan, karena Wembley sangat luas.” terangnya.

“Anda selalu diuji pada setiap laga di Premier League. Tetapi, jika melawan tim papan atas, tim terbaik, jika ingin berada di posisi yang dekat dengan mereka maka kami membutuhan hasil dan kinerja yang bagus.” sambung pelatih berusia 45 tahun tersebut.