Legenda MU Akui Bahwa Pemain Ini Menjadi Virus Berbahaya, Corona?

by
Legenda MU Akui Bahwa Pemain Ini Menjadi Virus Berbahaya, Corona?

Ulasanbola – Mantan pemain sekaligus legenda Manchester United, Paul Parker ternyata telah berdiskusi dengan manajemen United untuk melepaskan salah satu pemainnya di musim panas. Parker bahkan menilai jika Paul Pogba sama seperti virus yang memberikan dampak buruk bagi Setan Merah belakangan ini.

Pada musim panas tahun lalu, Pogba memiliki spekulasi mengenai rencana hengkang dan kembali ke Juventus. Kejadian tersebut dipicu dari pernyataan sang pemain asal Perancis jika dirinya bakal pergi dari Inggris demi mengembangkan karirnya.

Dan belum lama ini, masa depan Pogba kembali memanas setelah adanya spekulasi bahwa dirinya tidak betah juga di United. Ole Gunnar Solskjaer yang diangkat sebagai manajer juga sempat ada mulut dengan agen Pogba, Mino Raiola membicarakan masa depan sang gelandang.

Parker bahkan menilai jika Pogba tidak ada gunanya lagi untuk United karena jarang dimainkan. “Saat ini, Pogba memberikan pengaruh yang buruk untuk tim asuhan Solskjaer,” tulis Parker di berita.

Menularkan Virus Berbahaya

Legenda MU Akui Bahwa Pemain Ini Menjadi Virus Berbahaya, Corona?

Parker sendiri mempercayai bahwa Pogba memang memiliki kemampuan di atas rata-rata dibanding rekannya di United. Sang legenda juga menilai bahwa pemain asal Perancis tersebut lebih baik meninggalkan Manchester United karena tidak memberi dampak positif bagi tim.

“Dia membawa pengaruh negatif kepada tim di klub ini. Kualitas sang pemain memang luar biasa, tetapi dirinya hanya bermain dengan bagus di satu dari 10 pertandingan saja. Itu adalah tanda jika sebenarnya dia sangat buruk.”

“Saya merasa saat ini mereka harus berpisah dengan sang pemain. Hal itu dikarenakan akan sangat sulit bagi dirinya untuk comeback lagi, karena tidak dia sudah tidak punya perasaan bermain bersama lagi.”

Masa Depan Tak Jelas

Parker bahkan merasa tersinggung dengan pernyataan agen dari sang pemain, Raiola yang berbicara terkait masa depan kliennya. Pogba sendiri dinilai tidak pernah serius bermain bersama Manchester United dan sebaiknya pergi dari United.

“Lihat saja seperti Lukaku yang saat ini mencetak banyak sekali gol bagi Inter Milan. Dirinya pergi karena memberikan dampak yang buruk di ruang ganti United, dan itu sangat tepat.”

“Raiola juga belum lama ini mengatakan jika Juventus adalah rumah bagi Paul Pogba. Di sini, dirinya bergabung dengan tim ini seperti sedang berlibur dan ingin kembali ke rumahnya. Biarkan saja dia anggap seperti itu.” jelasnya.

Paul Pogba sendiri kembali dijadwalkan bakal comeback di skuat Manchester United karena dirinya sudah kembali dari Carrington setelah menjalani pemulihan di Dubai.