Legenda Tottenham Ini Masih Tidak Suka Klub Rival Liverpool

by
Legenda Tottenham Ini Masih Tidak Suka Klub Rival Liverpool

Ulasanbola – Seorang wonderkid milik Arsenal, Bukayo Saka ternyata sedang masuk perburuan Liverpool untuk berkompetisi di Premier League. Namun, sang pemain mendapat saran dari legenda milik Tottenham yang bernama Paul Robinson dan menyarankan kepada sang pemain agar tidak menggubris tawaran yang diberikan.

Bukayo Saka sendiri untuk saat ini masih sangat muda dan baru berusia 18 tahun asli kota London. Sayangnya, sosok gelandang wonderkid Arsenal ini cukup beruntung karena pelatih anyar klub, Mikel Arteta sering memberinya kesempatan untuk bermain.

Namun, hingga saat ini gelandang seperti Bukayo Saka sudah mengoleksi 29 penampilan untuk penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, sang gelandang juga mampu meraih koleksi tiga gol serta sembilan assist untuk musim 2019/20 ini.

Lalu, sosol Saka ternyata dikenal sebagai seorang pemain yang fleksibel dalam mengisi semua sektor kiri lapangan ketika diturunkan.

Arsenal Lebih Baik

Legenda Tottenham Ini Masih Tidak Suka Klub Rival Liverpool

Kontrak yang dimiliki Saka bersama Arsenal sendiri diketahui akan berakhir pada tahun depan dan seharusnya bakal diperpanjang. Namun, kabar mengenai negosiasi dengan manajemen mengalami tersendat karena pihak Liverpool mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut.

Liverpool diketahui sedang menjadi incaran banyak banyak pemain untuk melanjutkan karirnya. Akan tetapi, sang legenda seperti Robinson mengakui jika klub the Reds bukan tujuan yang tepat untuk Saka dalam karirnya. Tempat bermain yang bisa membuatnya berkembang menurut Robinson adalah klubnya saat ini, Arsenal.

“Liverpool memang sedang memanfaatkan situasi begini, mereka berencana untuk membawa Saka karena masih sangat muda dan sudah mengoleksi 29 penampilan di musim ini. Dirinya memang sangat apik untuk masa depan klub yang dibelanya,” ucap Robinson kepada media.

Masalah Jam Bermain

Pemain akademi Liverpool seperti Trent Alexander-Arnold memang merupakan contoh nyata bahwa the Reds peduli terhadap pemain muda miliknya. Karena itu, Robinson meragukan jika Saka akan mendapat perlakuan yang sama.

“Saya ragu jika Saka dipastikan bisa mendapat jam bermain reguler bersama Liverpool karena usianya masih 18 tahun,” jelas Robinson.

Liverpool sendiri membutuhkan tambahan bek sayap untuk tim bisa mengikuti semua kompetisi di Eropa. Untuk saat ini, memang mereka belum memiliki pemain lapis dua seperti Alexander-Arnold dan juga Andrew Robertson.