Lenglet: Barcelona Akan Kalahkan Napoli di Camp Nou

by
Lenglet: Barcelona Akan Kalahkan Napoli di Camp Nou

Ulasanbola – Bek Barcelona, Clement Lenglet percaya bahwa timnya akan meraih hasil positif pada laga melawan Napoli (09/8) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20 yang berlangsung di Camp Nou.

Secara kualitas, Barcelona memang memiliki skuat yang jauh lebih diunggulkan dari Napoli. Tetapi pada leg pertama di San Paolo, El Blaugrana bermain kesulitan dan hanya memperoleh hasil imbang 1-1.

Barcelona sangat berpotensi kebobolan dan kalah jumlah gol tandang jika masih bermain inkonsisten. Jika sampai gagal di Liga Champions, maka Barcelona benar-benar akan mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun.

Tetapi Lenglet optimis El Blaugrana bisa meraih hasil positif dan melangkah ke babak selanjutnya.

Barcelona vs Napoli

“Ini adalah tentang bagaimana melewati Napoli, yang merupakan tim tangguh.” ucap Lenglet.

“Di leg pertama kami bermain imbang 1-1 dan ini hanyalah keunggulan kecil (dalam gol tandang). Tetapi saya yakin kami bisa memainkan pertandingan bagus di Barcelona untuk lolos ke putaran selanjutnya.” tambahnya.

Lenglet juga meminta Barcelona untuk lebih fokus dan bermain maksimal agar bisa kembali ke babak final Liga Champions. Seperti yang diketahui, Barcelona sudah empat musim gagal menembus babak final.

“Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah menjaga fokus penuh, bermain bagus dan mencoba menang untuk mencapai delapan besar di Lisbon.” kata Lenglet.

“Setelah itu, kami harus bersaing dengan semaksimal mungkin untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi ini.” tukasnya.