Lenglet Bertekad Cetak Gol di Laga El Clasico

by

Ulasanbola – Bek Barcelona, Clement Lenglet optimis ingin mencetak gol di laga krusial melawan sang rival, Real Madrid. Hal itu dilakukannya demi menebus peluang yang gagal diselesaikannya saat laga melawan Inter Milan di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Lenglet mendapatkan satu peluang emas ketika berhadapan langsung dengan Samir Handanovic. Dirinya berhasil mendapat bola ketika Kwadwo Asamoah melakukan kesalahan saat hendak menjauhkan bola dengan sundulan. Namun sayang, meskipun terlepas dari penjagaan dirinya tetap gagal membobol gawang Inter.

Kegagalan tersebut membuat Lenglet merasa kecewa. Pemain timnas Prancis U21 itu sadar kesempatan yang sama jarang didapatkan mengingat dirinya bermain sebagai pemain bertahan. Namun kegagalan tersebut akan dijadikannya acuhan untuk mencetak gol di laga akhir pekan nanti.

Laga Penting

Laga Penting
“Kegagalan memanfaatkan peluang itu benar-benar membuat saya frustasi. Tetapi saya bertekad untuk kembali mencetak gol pada pertandingan hari Minggu nanti.” Seru Lenglet.

“Pertandingan melawan Inter Milan sangat menyenangkan. Tetapi kami akan mencoba memberikan penampilan berbeda pada pertandingan hari Minggu nanti. Kami tahu, ini akan menjadi salah satu pertandingan terpenting kami pada musim ini.” sambungnya.

Lenglet sendiri kemungkinan besar akan kembali diturunkan Ernesto Valverde pada laga El Clasico nanti. Cederanya Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen membuat Lenglet satu-satunya pemain yang memenuhi kualifikasi untuk bermain sebagai starter.

Sejauh ini pemain berusia 23 tahun itu masih tercatat bermain empat kali di ajang La Liga, tiga kali bermain di Liga Champions dan sekali di Super Cup. Sejauh ini Lenglet masih belum mampu menyumbangkan satu gol untuk Barca sejak kepindahannya dari Sevilla di musim panas lalu.