Leno: Saya Tidak Akan Kehilangan Kesabaran Menunggu Kesempatan Bermain

by
Leno: Saya Tidak Akan Kehilangan Kesabaran Menunggu Kesempatan Bermain

Ulasanbola – Kiper baru Arsenal, Bernd Leno mengaku optimis untuk segera bermain sebagai kiper utama dan dia juga yakin bahwa bisa menggantikan posisi Petr Cech dalam waktu dekat ini.

Leno sebelumnya didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan harga sekitar 22 juta Pounds. Kedatangannya ke Emirates Stadium sempat diperkirakan akan menggusur posisi Cech di skuat utama. Tetapi hingga tiga laga yang dilakoni Arsenal, kiper timnas Jerman itu masih belum bermain dan hanya menghangatkan bangku cadangan.

Leno sendiri sangat yakin bahwa dirinya akan segera bermain dalam waktu dekat dan akan membuktikan kualitasnya sebagai kiper yang potensial. “Saya yakin waktu untuk saya akan segera tiba.” buka Leno.

Percaya dengan Rencana Emery

Percaya dengan Rencana Emery

Leno mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak putus asa walaupun hingga sekarang masih dicadangkan, karena dia yakin bahwa Unai Emery akan membutuhkan tenaganya sebagai seorang penjaga gawang.

 “Saya sebenarnya ingin bisa langsung bermain, tapi saya tidak akan berhenti bersabar untuk menunggu kesempatan itu.” ungkap Leno.

“Pelatih telah memperlihatkan rencananya kepada saya dan saya percaya pada rencana itu. Tapi memang benar bahwa saat ini saya ingin bermain secepat mungkin di tim ini.” sambungnya.

Leno juga yakin bahwa gaya bermainnya benar-benar cocok dengan skema yang diusung Emery, sehingga hal itu menambah rasa percaya dirinya.

“Gaya bermain saya sangat cocok dengan taktik yang diterapkan pelatih. Dia suka penjaga gawang yang dapat mengawali permainan dan itu adalah saya.”

“Pelatih mengatakan hal itu kepada saya sebelum saya datang ke tim ini dan beberapa waktu lalu dia kembali mengatakan itu kepada saya, bahwa Arsenal membutuhkan kiper seperti saya.” pungkasnya.