Lewandowski Akui Sempat Tidak Percaya Munchen Bantai Barcelona 8-2

by
Lewandowski Akui Sempat Tidak Percaya Munchen Bantai Barcelona 8-2

Ulasanbola Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengaku masih tidak menyangka dengan kemenangan timnya saat melawan Barcelona di babak perempat-final Liga Champions 2019/20.

Munchen bermain dengan sangat baik sepanjang musim lalu. Tidak hanya di level domestik, tapi Die Bayern juga tampil perkasa di pentas Eropa.

Munchen menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Liga Champions. Hingga di babak final melawan Paris Saint-Germain, Munchen tetap bermain konsisten dan dominan.

Performa itu membuktikan bahwa Munchen memang layak menjadi juara Liga Champions 2019/20. Munchen membuktikan mereka berada di level yang berbeda, salah satu buktinya dengan membantai Barcelona 8-2. Hasil ini memang diluar dugaan mengingat raksasa Spanyol itu salah satu tim unggulan.

Lewandowski sendiri tidak menyangka Die Bayern akan membobol gawang Barcelona hingga delapan gol.

“Kami tidak memperkirakan hasil seperti itu.” ungkap Lewandowski.

“Sebelum pertandingan, kami sudah tahu kami akan mengalahkan Barca. Beberapa (pemain) bahkan mengatakan hasilnya 5-1, tetapi 8-2 berbeda.”

“Terutama menit-menit terakhir yang sungguh luar biasa ketika Barca tahu tidak ada yang bisa mereka lakukan, dan kami mencetak lebih banyak gol. Mereka yang datang dari bangku cadangan begitu lapar untuk mencetak gol.” serunya.

Di kesempatan yang sama, Lewandowski mengaku belum memikirkan rencana untuk pindah. Saat ini dia masih terikat kontrak hingga tahun 2023 bersama Munchen.

“Pertama-tama, kontrak saya sekarang jelas bukan yang terakhir. Saya berniat bermain di level tertinggi setelah 2023.” ucap Lewandowski.

“Saya tidak memikirkan apa yang akan saya lakukan nanti. Saya tidak khawatir mengenai Kesehatan dan kebugaran saya. Tetapi saya berharap secara mental akan tetap berada di level yang tepat dan Anda tidak akan menyingkirkan saya secepat itu.”

“Ketika saya selesai bermain, akan ada banyak opsi. Tetapi saya tidak punya rencana khusus, itu tergantung pada emosi saya.” tuturnya.