Lewandowski Butuh Tiga Gol Lagi untuk Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

by
Lewandowski Butuh Tiga Gol Lagi untuk Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Ulasanbola Robert Lewandowski sangat berpeluang untuk melampaui rekor Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions dalam satu musim. Striker Bayern Munchen itu membutuhkan tiga gol lagi untuk memecahkan rekor yang dicatatkan CR7 pada musim 2013/14.

Lewandowski menjadi striker tersubur di musim 2019/20 ini. Dia sudah mencatatkan 55 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi. Striker berusia 31 tahun itu dipastikan akan merengkuh gelar top skor Liga Champions dengan 15 gol yang sudah dicetaknya.

Namun tidak hanya berpeluang merengkuh gelar top skor, tapi juga rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim di Liga Champions.

Lewandowski akan bersanding dengan Ronaldo jika berhasil menambahkan dua gol. Sementara jika dia hanya mencetak satu gol saja, maka striker asal Polandia itu hanya akan menyamai rekor kedua yang dicatatkan Ronaldo pada musim 2015/16.

Lewandowski sedang berada di performa terbaiknya saat ini. Dia selalu mencetak gol dalam sembilan laga beruntun di Liga Champions. Tetapi Ronaldo memiliki rekor goal streak lebih panjang, yakni di 11 pertandingan beruntun.