Lewandowski tidak Akan Meninggalkan Bayern

by

Ulasanbola – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness menepis kabar Robet Lewandowski yang akan dijual dengan harga 200 juta euro. Dia menegaskan bahwa Lewandowski  masih akan bermain untuk Bayern Munchen.

Beberapa minggu terakhir rumor mengenai kepergian Lewandowski memang terus banyak diperbincangkan. Tepatnya setelah sang agen menyatakan bahwa Lewandowski mempunyai keinginan sebuah tantangan yang baru.

Sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia sekarang ini, Pemain bernomor 9 tersebut pantas mendapatkan label harga dengan nilai 200 juta euro. Dengan demikian, maka hanya beberapa tim saja yang dapat memenuhi syarat tersebut, salah satunya adalah Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Los Blancos adalah salah satu tim yang masih berminat untuk mendapatkan jasa Lewandowski dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun pengejaran Madrid selalui menemui jalan buntu.

Tidak  Akan Dijual

Tidak  Akan Dijual

Sang presiden, Uli Hoeness dengan dengan tegas menyatakan bahwa Lewandowski masih pemain Bayern Munchen dan mengenai harga 200 juta tersebut sesuatu yang tidak masuk akal.

“Harga 200 juta itu sesuatu yang tidak masuk akal,” tegas Hoeness.

“Robert tidak dijual ke tim manapun dan musim depan dia masih akan tetap bermain bersama dengan kami, semuanya sudah cukup jelas disampaikan.” Lanjutnya.

Penyerang No. 9

Penyerang No. 9

Lewandowski adalah salah satu pemain yang bernomor 9 yang masih tersisa dengan ketajamannya dalam mencetak gol melaui kaki kanan dan kiri. Kemampuan menyudul bola ketika di udara juga sangat bagus.

Pada akhirnya, kemampuannya itulah yang akan menjadi alasan dan nilai istimewa tersendiri bagi Lewandowski yang telah meninggkatkan harga jualnya. Sudah dipastikan Bayern akan mendapatkan untung besar jika berhasil menjual Lewandowski dengan harga 200 juta euro, karena Bayern mendatangkannya dengan bebas biaya transfer pada tahun 2014 lalu.