Liga Champions: Prediksi Inter Milan vs Tottenham Hotspur 18 September 2018

by
Liga Champions: Prediksi Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Ulasanbola – Pada matchday pertama Grub B Liga Champions 2018/19, Inter Milan akan menghadapi Tottenham Hotspur hari Selasa (18/9) malam WIB yang berlangsung di Giuseppe Meazza. Kedua tim ini akan saling menguji keberuntungan yang saat ini sama-sama dalam kondisi kurang optimal.

Pekan lalu, Inter mengalami kekalahan 0-1 setelah menjamu tim promosi Parma di ajang Serie A. Bahkan kekalahan tersebut disebabkan oleh pemain yang mereka pinjamkan ke Parma, yakni Federico Dimarco.

Musim ini skuat asuhan Luciano Spalletti baru memetik satu kemenangan saja dari empat laga yang sudah dijalani. Nerazzurri mengalami dua kekalahan dan satu hasil imbang, kondisi tersebut membuat Inter berada di peringkat ke 15 klasemen sementara Serie A saat ini.

Tottenham juga hampir memiliki nasib yang sama dengan Inter. Tim besutan Mauricio Pochettino mengawali awal musim dengan baik, bahkan mereka sukses mempermalukan Manchester United di Old Trafford dengan skor 0-3. Namun di dua laga terakhir, performa The Lilywhites tidak begitu konsisten. Mereka mengalami dua kekalahan saat melakoni laga melawan Watford (2-1) dan Liverpool (1-2).

Inter kemungkinan dapat bermain dengan pemain-pemain kuncinya di laga nanti. Ivan Perisic, Radja Nainggolan dan Antonio Candevera sepertinya masih menjadi penyalur bola utama untuk Keita Balde Diao atau Mauro Emanuel Icardi.

Sementara Tottenham, Harry Kane masih menjadi gebrakan utama untuk menjebol gawang lawan. Sementara Moussa Dembele, Dannemann Eriksen dan Lucas Moura masih dipercaya Pochettino menemani Kane di barisan depan The Lilywhites.

Laga ini cukup krusial untuk mengamankan langkah kedua tim ke babak berikutnya. Sementara klub pesaing lain, PSV Eindhoven dan Barcelona juga akan melakoni laga hari ini yang berlangsung di Camp Nou.

Head to Head Kedua Tim

  • Tottenham Hotspur 6-1 Inter Milan (05/08/16)
  • Inter Milan (E) 4-1 Tottenham Hotspur (15/03/13)
  • Tottenham Hotspur 3-0 Inter Milan (08/03/13)
  • Tottenham Hotspur 3-1 Inter Milan (03/11/10)
  • Inter Milan 4-3 Tottenham Hotspur (21/10/10)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • Inter Milan 0-1 Parma (15/09/18)
  • Bologna 0-3 Inter Milan (02/09/18)
  • Inter Milan 2-2 Torino (27/08/18)
  • Sassuolo 1-0 Inter Milan (20/08/18)
  • Atletico Madrid 0-1 Inter Milan (12/08/18)

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

  • Tottenham Hotspur 1-2 Liverpool (15/09/18)
  • Watford 2-1 Tottenham Hotspur (02/09/18)
  • Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur (28/08/18)
  • Tottenham Hotspur3-1 Fulham (18/08/18)
  • Newcastle United 1-2 Tottenham Hotspur (11/08/18)

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan:
Pelatih: Luciano Spalletti.
Pemain:  Handanovic – Skriniar – Miranda – de Vrij – Asamoah – Vecino – Brozovic – Candreva – Nainggolan – Perisic – Icardi/Balde Diao.

Tottenham Hotspur:
Pelatih: Mauricio Pochettino.
Pemain: Vorm – Trippier – Alderweireld – Vertonghen – Rose – Dier – Dembele – Winks – Eriksen – Lucas Moura – Kane.

Prediksi Ulasanbola

Inter Mengawali musim dengan lebih buruk dari Tottenham. Sementara dari lima laga pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham memperoleh tiga kemenangan dan Inter Hanya dua kemenangan.

Inter saat ini tengah berada di performa tidak konsisten. Sang Striker Icardi yang telah bermain tiga laga hingga saat ini masih belum mampu menyumbangkan gol. Balde Diao juga masih belum mampu mencatatkan namanya ke daftar gol yang telah bermain di dua laga terakhir Serie A.

Sementara Tottenham, kehilangan Hugo Lloris di laga pertama Liga Champions ini akan menjadi titik lemah di barisan pertahanan. Sementara sang kapten, Kane di dua laga terakhir Premier League masih gagal untuk menambah daftar golnya.

Kedua tim ini memiliki kelemahan dan performa yang tidak begitu baik di masing-masing laga terakhir. Sepertinya laga ini juga tidak terlalu menyajikan banyak gol, namun sepak terjang Tottenham di awal musim layak menjadikan mereka tim yang lebih diunggulkan dari Inter saat ini.

Prediksi skor akhir: Inter Milan 1-2 Tottenham Hotspur