,

Lionel Messi Anggap Ronaldo Seorang Predator, Bagaimana Kalian?

by
Lionel Messi Anggap Ronaldo Seorang Predator, Bagaimana Kalian?

Ulasanbola – Pemain Barcelona yang masih menjadi klub teratas Liga Spanyol, Lionel Messi mengomentari Cristiano Ronaldo karena terus mencetak gol di Serie A, Italia. Menurut sang pemain asli Argentina tersebut, hal itu masih wajar karena dia terus mencetak gol seperti layaknya predator.

Ronaldo sendiri tengah berada dalam performa posisitfnya bersama klub Italia, Si Nyonya Tua musim ini. Meski sudah berusia 35 tahun, hebatnya Ronaldo sudah mencetak 20 gol dari 20 laga sejauh ini dan hanya terpaut satu gol saja dari musim sebelumnya.

Istimewanya, pemain asli Portugal tersebut selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhirnya di Serie A secara berturut-turut. Pemain yang memulai karirnya di Manchester United tersebut telah membuktikan bahwa performa dia belum menurun meski tidak muda lagi.

Ronaldo yang bermain di Italia saat ini harus bersaing dengan Ciro Immobile untuk menjadi top skor di musim 2019/20 ini. Ronaldo juga masih berada di bawah penyerang milik Lazio yang mengoleksi 26 gol sejauh ini.

Pujian untuk Ronaldo

Lionel Messi Anggap Ronaldo Seorang Predator, Bagaimana Kalian?

Lionel Messi sendiri sebenarnya sudah tidak kaget dengan pencapaian apik Ronaldo di Serie A sejak pergi dari Real Madrid. Mereka adalah kompetitor lini serang dari tim yang dibelanya dan sudah tahu kemampuan masing-masing.

“Normal saja jika Ronaldo selalu mencetak gol, dia seorang penyerang predator mematikan,” ujar Messi depan media.

“Ronaldo juga sangat senang mencetak gol untuk menang, dan setiap dia bermain pasti dia akan mencetak angka bagi timnya. Kemampuan yang dimilikinya sangat bagus sebagai pemain lini serang,” jelas pemain asal Argentina tersebut.

Catatan gol milk Messi sejauh musim ini jugs masih kalah dari Ronaldo bersama Juventus. Dirinya baru mengoleksi 14 gol dari 19 laga di kompetisi La Liga.

Kemungkinan Messi Pensiun

Lionel Messi sendiri dipercaya sudah berusia 32 tahun dan sudah lelah untuk membela Barcelona. Kontraknya sempat dinyatakan oleh media bakal berakhir pada bulan Juni 2021 dan belum ada tawaran dari pihak klub.

“Saya sendiri belum tahu sampai berapa tahun lagi di sini, namun saya baik-baik saja, dan lebih baik dari tahun lalu. Meski tidak mencetak gol banyak, fisik dan kaki saya merasa sangat baik karena itu penting,” jelasnya.

Apakah Lionel Messi kemungkinan tetap bermain 40 tahun? Semua pihak tak akan pernah tahu bahkan klubnya sendiri.