Liverpool Ajukan Tawaran Kedua untuk Domagoj Vida

by
Liverpool Ajukan Tawaran Kedua untuk Domagoj Vida

Ulasanbola – Klub Liga Inggris, Liverpool kelihatannya belum menyerah untuk mendapatkan pemain Kroasia, Domagoj Vida. The Reds dikabarkan akan melemparkan tawaran lagi kepada sang pemain dalam waktu dekat, setelah tawaran sebelumnya ditolak.

Liverpool sendiri memang sedang membutuhkan bek tengah baru untuk musim panas ini. The Reds ingin bek tangguh yang dapat diduetkan dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk radar Liverpool adalah Domagoj Vida, salah satu bek yang menjadi sorotan di Piala Dunia 2018 dengan permainannya yang memukau.

Penawaran Kedua

Penawaran Kedua

Sebelumnya Vida baru sekitar enam bulan bergabung bersama Besiktas, dan masih memiliki sisa kontrak hingga empat tahun ke depan. Liverpool yang mengajukan penawaran untuk sang pemain dengan harga 15,9 juta pounds, telah yakin bahwa klub sang pemain akan melepasnya dengan harga yang ditawarkan.

Namun karena Vida yang bermain bagus di Piala Dunia 2018, tawaran Liverpool tersebut ditolak mentah-mentah oleh Besiktas karena harga yang dianggap terlalu murah.

Tidak Menyerah

Tidak Menyerah

Liverpool sendiri masih berupaya untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield. Bahkan dikabarkan mereka langsung menyiapkan proposal untuk pembelian pemain 29 tahun tersebut.

Liverpool juga dikabarkan menambah tawaran mereka menjadi 17,7 juta pounds, dengan manaikkan harga sekitar 1,8 juta pounds. Namun kemungkinan besar tawaran Liverpool ini akan kembali ditolak, karena Besiktas yang menginginkan harga sebesar 30 juta pounds bagi yang menginginkan jasa bek asal Kroasia tersebut.

Jika ada tim yang rela merogoh kocek untuk mendapatkan Vida, maka dapat dipastikan Besiktas akan untung besar, mengingat bulan Januari lalu mereka mendatangkannya dengan biaya bebas transfer.