Liverpool Akhirnya Resmi Mendapatkan Alisson Becker

by
Liverpool Akhirnya Resmi Mendapatkan Alisson Becker

UlasanbolaSalah satu klub papan atas Premier League, Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses transfer Alisson Becker dari As Roma.

Lewat situs ofisial mereka, Liverpool menyatakan Alilsson telah menandatangani kontrak durasi jangka panjang dan setiap tahap-tahap proses kepindahannya.

Meski tidak disebutkan isi kontrak secara detil, tapi media-media Inggris menilai The Reds menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro ditambah 5 juta euro berupa bonus untuk membawanya ke Anfield.

Sebuah Langkah Besar

Sebuah Langkah Besar

Setelah menandatangani kontrak, Alisson mengungkapkan bahwa kepindahannya ini merupakan satu langkah besar untuk masa depan karirnya.

“Saya sangat senang, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa mengenakan jersey dengan prestasi yang sangat besar dan selalu meraih kesuksesan.” ucap Alisson.

“Dalam hidup saya dan karir sepakbola saya, ini adalah sebuah langkah besar untuk menjadi bagian dari klub dan keluarga baru ini. Anda percaya bahwa saya akan memberikan semuanya untuk klub ini.”

Melepas Danny Ward

Melepas Danny Ward

Sebagai konsekuesi atas kedatangannya kiper timnas Brasil tersebut, The Reds kabarnya akan melepas Danny Ward kiper ketiga mereka ke Leicester City.

Dengan melepas Ward, Liverpool diklaim akan mendapatkan dana sebesar 10 juta pounds dari transfer tersebut. Bergabung ke Leicester, Ward dinilai akan menjadi pelapis yang sebanding dengan Kasper Schmeichel.

Sementara satu nama kiper lagi yang akan hengkang dari Anfield adalah Simon Mignolet. Namun sang kiper masih belum memutuskan karena saat ini dia masih menjalani liburan usai membela timnas Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia.