, ,

Liverpool Bisa Saja Menjual Sadio Mane Demi Kylian Mbappe, Karena Harganya Sangat Fantastis

by
Liverpool Bisa Saja Menjual Sadio Mane Demi Kylian Mbappe, Karena Harganya Sangat Fantastis

Ulasanbola Liverpool yang sedang mencari pemain anyar, kabarnya siap untuk memberi tawaran sebesar Rp3,5 triliun kepada pemain PSG, Kylian Mbappe. The Reds sedang membuat proposal dengan menyerahkan Sadio Mane yang bisa menjadi alat tukar untuk Jurgen Klopp mendapatkan sosok Mbappe.

Kylian Mbappe sendiri memang menjadi pemain paling berharga di dunia karena permainannya di usia yang masih muda. Masih berusia 21 tahun dan lahir di Prancis, dirinya mampu meraih banyak gelar dalam karirnya sebagai pemain bola, baik domestik maupun internasional.

Tiba dan bergabung bersama PSG tahun 2017, Kylian Mbappe sanggup merajai banyak kompetisi domestik di Prancis. Sebagai mantan pemain AS Monaco, dirinya juga memiliki prestasi yang sangat apik. Dirinya bahkan mampu membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 karena prestasinya.

Memiliki catatan yang impresif, membuat harga Kylian Mbappe menolanjak tinggi. Bila dirinya dijual, Kylian Mbappe bisa memecahkan rekor transfer termahal dunia pertama kali setelah Neymar dibeli PSG senilai 222 juta euro.

Liverpool Coba Melempar Penawaran

Liverpool Bisa Saja Menjual Sadio Mane Demi Kylian Mbappe, Karena Harganya Sangat Fantastis

Sosok Kylian Mbappe yang membela PSG sejak musim 17/18 lalu, ternyata membuka peluang karirnya semakin menanjak. PSG yang mendatangkan Kylian Mbappe, pertama kali hanya mencoba minjamnya dari klub Monaco. Namun, ketika musim 18/19, akhirnya PSG membelinya 180 juta euro agar tetap permanen.

Selama tiga musim bersama PSG, Kylian Mbappe sering dirumorkan untuk berpindah klub karena banyak yang menawarinya hengkang. Dirinya memang harus bermain di klub yang kompetitif dalam berkompetisi di Eropa bahkan dunia. Hingga saat ini, selama dibela pemain mahal membuat PSG menjadi dominan di kompetisi Ligue 1.

Klub raksasa lain yang tertarik mendapatkan Kylian Mbappe, salah satunya adalah Liverpool. Kemudian, media bahkan mengutip, jika Liverpool telah menyiapkan dana besar agar bisa merekrut Kylian Mbappe datang Anfield.

Media menuliskan, Liverpool asuhan Klopp rela melepas Sadio Mane demi mendapatkan Kylian Mbappe di musim panas. Selain itu, Liverpool akan menawarkan 199 juta pounds atau sekitar Rp3,5 triliun untuk merekrut Kylian Mbappe.

Masalah Finansial

Liverpool yang memang sering dikaitkan dengan banyak penyerang, terutama karena Timo Werner yang akhirnya ke Chelsea kemarin ternyata menyakitkan manajemen mereka. Jurgen Klopp kemudian rela jika strategi yang biasa diraciknya, akan berubaha banyak untuk lini depannya.

Karena dana klub tidak sanggup membelinya, contohnya Timo Werner, Liverpool bakal melakukan tukar tambah demi merombak timnya. Banyak opsi yang manajemen akan berikan karena banyak pemain apik dengan waktu yang jarang dimainkan, lalu masih banyak lainnya.

Liverpool saat ini sedang berhati-hati dalam bursa transfer setelah mereka gagal mendapatkan Timo Werner musim panas nanti. Sektor finansial mereka, memang sedang terpukul karena efek pandemi yang terjadi di seluruh dunia.