Liverpool Coba Datangkan Ousmane Dembele yang Dibuang Barcelona

by
Liverpool Coba Datangkan Ousmane Dembele yang Dibuang Barcelona

Ulasanbola – Salah satu pemain potensial Barcelona, Ousmane Dembele sepertinya tidak merasa khawatir tentang musim depannya. Sang winger tersebut, berpeluang untuk melanjutkan karirnya di Inggris bersama Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Ternyata, Dembele masih digadang-gadang menjadi salah satu pemain terbaik dunia yang diboyong oleh Barcelona. Dirinya sempat diproyeksikan bakal menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke PSG karena diberi tawaran besar.

Bersama Barcelona selama tiga tahun, Dembele ternyata malah gagal mencapai potensi terbaiknya dalam sepak bola. Dengan mengalami cedera yang berkepanjangan, ternyata membuat sang winger minim memberikan kontribusi untuk El Blaugrana.

Pemain asli Prancis berusia 22 tahun itu memang sedang dirumorkan bakal dilepas Barcelona pada musim panas. Media dari Inggris menuliskan, Liverpool kemungkinan besar sudah mempertimbangkan untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas.

Solusi Liverpool

Liverpool Coba Datangkan Ousmane Dembele yang Dibuang Barcelona

Laporan media juga menuliskan, ternyata Liverpool berminat untuk mendatangkan winger muda asal Prancis itu sebagai sebuah solusi kekurangan pemain.

Lalu untuk musim panas, The Reds juga terancam bakal kehilangan Sadio Mane yang performanya tengah menanjak. Winger asli Senegal itu santer dirumorkan bakal dibajak oleh Real Madrid meski dengan harga mahal sekalipun.

Liverpool juga tengah berjuang agar Mane tidak berpaling dari Anfield asuhan Klopp. Akan tetapi, demi mereka berjaga-jaga, manajemen juga sedang mencari pengganti dan mereka menilai bahwa Dembele adalah opsi yang cocok.

Mahar Pemain

Laporan dari media itu juga mengklaim jika manajemen Liverpool sudah menunjukkan kontak dengan manajemen Barcelona perihal transfer ini. Meski Ousmane Dembele sendiri sebenarnya masih ingin bertahan dan berjuang mencari tempat bersama skuad.

Mereka juga mengutarakan bahwa ketertarikan mereka ingin merekrut Dembele untuk musim panas. Mereka sempat bertanya perihal mahar yang harus dibayarkan jika tertarik mendapatkan jasa sang pemain.

Media juga menuliskan, Barcelona dari awal masih mematok harga sekitar 80 juta Euro untuk merekrut Dembele. Nilai itu bertahan dari harga pembelian Barcelona.