Liverpool Dikabarkan Hubungi Adrien Rabiot

by

Ulasanbola – Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan baru-baru ini telah menghubungi sang agen dari gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot untuk menanyakan kemungkinan sang pemain bergabung ke Anfield.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memang menyukai gaya permainan Rabiot dan sebelumnya pernah memboyong sang pemain ke timnya saat masih memimpin Borussia Dortmund beberapa tahun lalu.

The Reds sepertinya mendukung penuh keinginan Klopp untuk mendatangkan Rabiot ke Anfield, peluang mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu juga semakin terbuka lebar karena kontraknya yang akan segera berakhir.

Bebas Biaya Transfer

Bebas Biaya Transfer

Liverpool berpeluang besar untuk merekrut Rabiot secara gratis dan jika tidak ada perpanjangan kontrak yang disepakati dengan PSG, maka Liverpool akan semakin mudah menjalin kesepakatan dengan pemain timnas Prancis tersebut.

Pada bursa transfer musim panas kemarin nama Rabiot memang gencar dihubungkan dengan Barcelona. Tetapi pihak PSG masih enggan untuk melepas Rabiot ke Camp Nou.

Dari informasi yang didapatkan Ulasanbola, Liverpool juga telah menghubungi sang Ibu dan agen Rabiot. Bahkan melalui telepon, Klopp telah melakukan pembicaraan langsung dengan Rabiot.

Ingin Bermain di Inggris

Ingin Bermain di Inggris

Rabiot sendiri sebenanrnya sudah beberapa kali memperlihatkan ketertarikan pada Liverpool melalui unggahan akun resminya. Pada bulan Oktober lalu, Rabiot secara langsung mengungkapkannya melalui sebuah wawancara.

“Saya memiliki keinginan untuk bermain di Premier League, tidak harus di klub tertentu, tapi ketika masih kecil saya sangat menyukai Liverpool.” ungkap Rabiot kala itu.