,

Liverpool Pilih Timo Werner Karena Harga Sancho & Mbappe Tinggi

by
Liverpool Pilih Timo Werner Karena Harga Sancho & Mbappe Tinggi

Ulasanbola – Legenda milik Liverpool yang sempat bermain sebagai penyerang, John Aldridge memberikan pendapatnya seputar Timo Werner yang akan diakuisisi oleh mantan klubnya. Alasan yang diberikan sang legenda, ternyata karena nama yang sedang naik seperti Jadon Sancho dan Kylian Mbappe ternyata terlalu mahal untuk dibeli.

Sebenarnya, Liverpool sendiri sudah memiliki komposisi yang ideal di lini depan mereka sejauh ini. Dengan trio penyerang miliknya seperti nama Sadio Mane, Roberto Firmino, dan juga Mohamed Salah terus berkembang. Kekompakan pemain mereka, dari kinerja dan jumlah gol ketiganya sudah tidak diragukan oleh banyak pihak.

Liverpool sendiri ternyata tidak memiliki pelapis yang sepadan setelah mereka harus menerima kekalahan dalam trend positifnya musim ini. Nama seperti Divock Origi sebagai penyerang, Alex Chamberlain dan juga Takumi Minamino yang baru bergabung ternyata masih belum sesuai harapan Jurgen Klopp.

Tentunya, nama seperti Xherdan Shaqiri yang bermain sebagai winger juga tidak selalu fit ketika Liverpool diharuskan bertanding. Selain itu juga, sang pemain asal Swiss tersebut belum bisa beradapatasi dengan permainan bersama tim The Reds.

Liverpool Dapatkan Timo Werner

Liverpool Pilih Timo Werner Karena Harga Sancho & Mbappe Tinggi

John Aldridge juga sempat menilai jika Liverpool hanya butuh satu atau dua tambahan pemain di lini depan mereka. Namun, pemain yang akan didatangkan harus punya nama besar serta kualitas yang sudah teruji untuk Premier League.

“Liverpool memang masih membutuhkan pemain lain, tetapi satu pemain harus memiliki kualitas yang sudah teruji. Namun ada satu yang cocok, dia adalah Timo Werner yang bermain di Bundesliga,” celoteh John Aldridge media.

Timo Werner juga diketahui, musim ini tampil sangat bagus bersama RB Leipzig di Bundesliga hingga Liga Champions. Pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut, berhasil mengoleksi 27 gol di semua kompetisi dari 36 laga yang dimainkan. Selain gol, ternyata Timo Werner juga mengoleksi 12 assist selama dipercaya untuk bermain.

“Jika melihatnya bermain, Timo Werner sangat cocok untuk bermain di Liverpool,” ujar John Aldridge.

“Nama besar seperti Kylian Mbappe dan Jadon Sancho, memang dalam situasi yang tidak memungkinkan. Namun, nama Timo Werner sepertinya pilihan yang ideal,” jelas John Aldridge.

Lepzig Resmi Jual

Timo Werner sendiri sudah memiliki klausul pelepasan karena kontraknya dengan RB Leipzig yang masih aktif hingga April 2020. Pemain sang pemain bersama timnas Jerman untuk pindah klub ternyata memiliki patokan senilai 50 juta euro.

Selain itu, pihak Jurgen Klopp juga beberapa kali sudah menebar pujian kepada Timo Werner karena performa yang dimiliki. Namun, adanya pandemi virus Corona sepertinya bakal membuyarkan semua rencana yang sudah disusun Liverpool.