Liverpool Resmi Dapatkan Kostas Tsimikas dari Olympiacos

by
Liverpool Resmi Dapatkan Kostas Tsimikas dari Olympiacos

Ulasanbola Liverpool berhasil mendapatkan tanda tangan Kostas Tsimikas dari Olympiacos. Bek sayap kiri berusia 24 tahun itu didatangkan dengan biaya transfer 13 juta euro.

Liverpool bergerak cepat untuk membenahi skuatnya di musim panas ini. Isu ketertarikan Liverpool kepada Tsimikas sebenarnya belum terlalu lama terdengar, namun langsung terwujud dalam waktu singkat.

Melalui halaman resminya, Liverpool menyampaikan bahwa Tsimikas resmi menandantangani kontrak berdurasi lima tahun.

Tsimikas mengaku senang bisa bergabung dengan Liverpool. Dirinya merasa terhormat bisa berseragam The Reds yang baginya adalah klub terbesar di dunia.

“Saya sangat senang, saya sangat bangga bisa berada di sini. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia. Sebuah kehormatan bagi saya bisa berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik.” ujar Tsimikas.

“Saya sangat suka kompetisi di sini (Premier League). Saya menyaksikannya di televisi dan ini adalah mimpi saya sejak kecil untuk bisa bermain di liga ini.”

“Dengan kerja keras dan fokus pada apa yang saya lakukan dan apa yang dinginkan pelatih, dan berlatih giat setiap hari, saya bisa berada di level tertinggi.”

“Saya ingin mencapai target kami, yaitu menjuarai liga lagi dan menjuarai Liga Champions.” serunya.