Liverpool Siap-Siap untuk Menjalani Tujuh Pertandingan Berat

by
Liverpool Siap-Siap untuk Menjalani Tujuh Pertandingan Berat

Ulasanbola – Saat ini Liverpool sedang melakukan persiapan matang untuk menghadapi laga-laga berat dalam 23 hari ke depan. Setelah berhasil memenangkan empat laga di Premier League 2018/19, kini skuat asuhan Jurgen Klopp ingin mempertahankan performa timnya selama tiga pekan ke depan.

Pada hari kamis mendatang (15/9) The Reds akan bertandang ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Empat hari setelahnya Liverpool akan menjamu raksasa Ligue 1, Paris Saint-German pada hari Rabu (19/9) Liga Champions, Southhampton hari Sabtu (22/9) Premier League, Chelsea hari Kamis (27/9) Piala Liga dan hari Sabtu (29/9) Premier League, Napoli hari Kamis (04/10) Liga Champions dan partai puncak dengan melawan sang juara bertahan Premier League, Manchester City hari Minggu (07/10).

Tujuh laga berat tersebut akan membuktikan progress serta konsistensi Liverpool setelah bermain di empat laga Premier League tanpa mengalami kekalahan. Salah satu pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri justru merasa antusias untuk menyambut laga-laga tersebut.

Mempertahankan Kualitas

Mempertahankan Kualitas

Menurut Shaqiri, pada momen seperti inilah kematangan skuat The Reds akan di buktikan. Pemain timnas Swiss itu optimis jika timnya akan mampu mempertahankan performa dan kualitas baik mereka pada laga-laga berat yang sudah menunggu mereka.

“Saya sudah menantikan pertandingan seperti ini. Beberapa pekan ke depan kami akan memainkan banyak pertandingan, pertandingan yang hebat dan juga sulit.” ucap Shaqiri.

“Kami akan berusaha menjaga performa kami dan saya berharap kami dapat memenangkan banyak pertandingan.” tutur Shaqiri.

“Kami berlatih keras setiap hari, Anda akan melihat kualitas tinggi dari tim kami dan kami sudah mempersiapkan diri.”

“Dan, persaingan dari setiap pertandingan juga berdampak bagus untuk para pemain.” tandas pemain berusia 26 tahun tersebut.