Liverpool Tanpa Kejelasan, Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara ke MU

by
Liverpool Tanpa Kejelasan, Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara ke MU

Ulasanbola Bayern Munchen kabarnya tengah menjalin negosiasi dengan Manchester United terkait transfer Thiago Alcantara. Negosiasi dibuka setelah tidak ada kejelasan dari Liverpool.

Thiago sudah memutuskan akan meninggalkan Munchen di musim panas ini. Anak dari pesepakbola Brasil, Mazinho itu diketahui sengaja ingin pindah klub untuk mencari tantangan baru.

Perjalanan Thiago bersama Munchen pun dinilai sudah lengkap usai timnya meraih gelar Liga Champions dan menyabet status trible winners. Selama tujuh musim memperkuat munchen, Thiago sudah meraih 16 gelar bersama Die Bayern.

Thiago mengindikasikan ketertarikannya untuk bermain di Premier League. Liverpool pun disebut tertarik mendatangkannya di musim panas ini.

Namun hingga sekarang, tidak ada kabar lebih lanjut dari Liverpool. Hal itu dinilai karena Munchen meminta mahar sebesar 30 juta euro, yang mana membuat Liverpool keberatan.

Kontrak Thiago sendiri diketahui hanya menyisakan semusim lagi, hal itu juga menjadi pertimbangan Liverpool untuk tidak mendatangkannya dengan harga yang diminta Munchen.

Tetapi seperti yang diminta sang pemain, Munchen akan mencarikan klub baru di musim panas ini, sehingga itu juga menutup harapan Liverpool untuk mendatangkannya dengan status bebas transfer musim depan.

Sayangnya transfer Thiago ke United juga terancam kandas, sebab United sudah hampir menyelesaikan transfer Donny Van de Beek.