Liverpool Tidak Kebobolan, Van Dijk Merasa Sangat Puas

by
Liverpool Tidak Kebobolan, Van Dijk Merasa Sangat Puas

Ulasanbola – Bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk mengaku begitu puas dengan penampilan timnya ketika berhasil menundukkan Crystal Palace dengan skor 0-2 pada hari Selasa (21/08) dini hari WIB yang berlangsung di Selhurst Park.

Permainan The Reds pada laga dini hari tadi sebenarnya masih terbilang cukup baik. Namun pertahanan kokoh Liverpool yang dipimpin oleh Van Dijk lebih mendapat pujian karena berhasil mematahkan serangan-serangan dari skuat asuhan Roy Hudgson.

Van Dijk sendiri mengaku sangat puas dengan permainan dirinya dan timnya secara keseluruhan. Dia percaya bahwa Liverpool akan melaju lebih jauh dan terus bermain konsisten di laga-laga selanjutnya.

Melakukan Semuanya Bersama

Melakukan Semuanya Bersama

“Menang di sini (Selhurst Park) begitu penting, karena kami tahu betapa sulitnya untuk datang ke sini. Jadi berhasil memetik kemenangan dan menjaga gawang tidak kebobolan itu sungguh membuat saya sangat senang.” ucap Van Dijk.

“Saya pikir kami menciptakan beberapa momen bagus, namun juga ada momen yang seharusnya bisa dimanfaatkan lebih baik, terutama dalam penguasaan bola.  Tapi secara keseluruhan kami senang berhasil menang.” tambahnya.

“Laga ini akan menjadi sangat sulit, kami telah mengetahuinya bahwa ini akan menjadi pertarungan yang besar. Tapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik, kami semua benar-benar siap dan Anda dapat melihat itu.”

“Untuk meraih keberhasilan Anda harus melakukan itu semua bersama. Anda menang ataupun akan kalah bersama, itu juga kunci penting.” pungkasnya.