Liverpool Tidak Serius, Akhirnya Timo Werner Memilih Chelsea Sebagai Tujuan Karirnya

by
Liverpool Tidak Serius, Akhirnya Timo Werner Memilih Chelsea Sebagai Tujuan Karirnya

Ulasanbola Klub Chelsea asuhan Frank Lampard, diberitakan sudah mencapai kata sepakat dalam bursa transfer musim panas yang akan datang. Premier League yang diberitakan menjadi tujuan karir striker milik RB Leipzig, Timo Werner menyatakan hal tersebut kepada media.

Karir Werner sendiri terlihat terang sejak dirinya dipercaya mengikuti ajang Liga Champions bersama Leipzig. Bersama klubnya asal Bundesliga, pemain asli Jerman berusia 24 tahun itu mampu mencetak 31 gol dari 40 pertandingan yang diikutinya. Selain gol, Werner ternyata juga menyumbang sembilan assist bagi klubnya.

Mampu tampil impresif, ternyata membuat Werner dilirik banyak tim besar di Eropa untuk mengajaknya bekerja sama. Sebagai penyerang Timnas Jerman, dirinya juga sering dikaitkan dengan klub besar seperti Liverpool, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, bahkan Barcelona.

Mencapai Kata Sepakat

Awalnya, Werner begitu gencar sering dikaitkan dengan Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Sang bomber asli Jerman tersebut bahkan sering disebut ingin bermain untuk tim asuhan pelatih yang sukses bersama Borussia Dortmund.

Namun sayang, saat ini media melaporkan hal yang berbeda. Sosok Werner ternyata ingin bergabung dengan Chelsea, karena Liverpool tidak serius memboyongnya pada musim panas nanti.

Di Liverpool sendiri ternyata sempat heboh mengenai hal ini. Bahkan mereka dilaporkan akan merekrut Werner pada tahun depan karena tidak bakal menebus klausul rilisnya yang besar senilai 60 juta euro untuk Leipzig.

Karena mengetahui kabar tersebut, Chelsea memanfaatkan situasi ini untuk karena juga tertarik dengan permainan Werner. The Blues menyatakan, manajemen bersedia membayar 60 juta euro agar Werner menerima pinangannya ke Stamford Bridge.

Rayuan Maut

Chelsea merayu Werner dengan tawaran besaran gaji senilai 200 ribu poundsterling per pekan agar mau bergabung menjadi tim asuhan Lampard.

Kehadiran Werner nanti diyakini bisa membuat Chelsea semakin kuat dalam berkompetisi di musim depan. Sebelumnya, Lampard juga sudah memastikan perekrutan Hakim Ziyech dari Ajax berjalan lancar.

Sangat menarik jika membayangkan kekuatan Chelsea pada musim depan. Apalagi lini depan mereka ternyata juga menghadiran dua pemain baru yang sedang menjadi daya tarik klub raksasa Eropa.