Lloris dan Alli Dipastikan Absen Saat Laga Melawan Liverpool

by

Ulasanbola – Tottenham Hotspur dipastikan akan kehilangan dua pemain pentingnya, Dele Alli dan Hugo Lloris saat laga kandang melawan Liverpool pada hari Sabtu (15/9) 18.30 WIB besok yang berlangsung di Wembley Stadium.

Tottenham dalam kondisi yang kurang baik saat ini, sebelumnya The Lilywhites juga mengalami kekalahan 2-1 ketika menghadapi Watford. Karena itu, saat ini skuat asuhan Mauricio Pochettino menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 9 poin.

Untuk mendapatkan poin sempurna saat melawan Liverpool, skuat Pochettino harus tampil dengan kekuatan terbaiknya. Namun sepertinya hal tersebut akan sulit, karena beberapa pemain vital pada beberapa lini tidak bisa bermain karena cedera.

Merasa Kecewa

Merasa Kecewa

Alli dan Moussa Sissoko mengalami cedera pada hamstring. Sementara Lloris dan Juan Foyth mengalami cedera paha. Lloris dinilai mengalami cedera yang paling parah, karena sang kiper diperkirakan harus menepi dari lapangan dalam beberapa pekan ke depan.

Absennya pemain-pemain tersebut, membuat Pochettino merasa kecewa. Tetapi pelatih berusia 46 tahun tersebut juga tidak ingin terlalu memikirkan masalah yang dapat membebani penampilan timnya.

“Untuk Alli memang cukup sial, dia mengalami cedera kecil setelah 20 menit bertanding melawan Spanyol (di UEFA Nations League).” buka Pochettino.

“Kecewa, karena kami akan merindukannya dalam pertandingan seperti ini. Dan mungkin juga di Liga Champions saat melawan Inter Milan, tapi itu bukanlah masalah besar.” ucap Pochettino.

“Lloris akan melakukan pemeriksaan intens untuk melihat perkembangan dari cederanya. Mudah-mudahan itu akan baik-baik saja dan dia akan segera kembali bermain lagi.” tandasnya.