Lopetegui: Madrid Adalah Kandidat Juara!

by

Ulasanbola – Real Madrid akan kembali menjalani laga sulit ketika menjamu Atletico Madrid (30/9) dini hari WIB nanti di Santiago Bernabeu. Sebelum laga dilangsungkan, Julen Lopetegui mengungkapkan optimisme besar yang dimiliki timnya.

Menurut Lopetegui, Madrid memiliki kesempatan yang besar di musim ini dan dia juga yakin timnya memiliki kapasitas untuk mewujudkannya.

Barcelona memang menjadi halangan terbesar untuk Los Blancos. Madrid yang saat ini baru dilatih oleh Lopetegui dan telah ditinggalkan salah satu pemain terbaiknya, Cristiano Ronaldo memang sempat diragukan dapat bersaing dengan Barcelona di musim ini.

Saat ini El Real dan El Blaugrana berada di puncak klasemen dengan perolehan sama-sama 13 poin. Walaupun kalah dalam jumlah gol dari Barcelona, tapi Madrid masih bisa menyamai poin sang rival meski telah ditinggal Ronaldo dan belum terlalu lama dilatih Lopetegui.

Optimisme Tinggi

Optimisme Tinggi

“Kenyataannya adalah tim ini begitu termotivasi dan berhasrat untuk menjuarai La Liga. Tim ini telah dibangun dengan sangat baik untuk mencapai itu.” ungkap Lopetegui.

“Perjalanan memang masih panjang, tapi kami adalah kandidat juara.” tegas Lopetegui.

“Ini akan jadi musim yang berat dan panjang bagi kami. Tetapi yang pasti, pemain-pemain saya memiliki motivasi yang besar.” lanjut Lopetegui.

Meski sebelumnya mengalami kekalahan besar saat bertandang melawan Sevilla. Tetapi apapun hasilnya, bagi Lopetegui setiap laga itu adalah spesial dan akan berdampak penting untuk timnya.

“Ketika Anda memakai seragam ini, setiap pertandingan itu akan spesial, baik untuk pemain ataupun pelatih. Setiap pertandingan itu penting, begitu juga laga nanti (derby Madrid).” imbuh mantan pelatih timnas Spanyol tersebut.