Lorenzo Akui Waspadai Marquez di MotoGP San Marino 2018

by
Lorenzo Akui Waspadai Marquez di MotoGP San Marino

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo mengaku bahwa dirinya mewaspadai Marc Marquez di GP San Marino yang akan di gelar hari Minggu (9/09) besok.

X-Fuera memang mencatatkan waktu tercepat pada sesi uji coba di Sirkuit San Misano pada bulan Agustus lalu. Namun hasil baik tersebut tidak membuatnya terlalu percaya diri dengan balapan yang akan berlangsung besok.

Seperti yang diketahui, Marquez tidak mengikuti sesi uji coba tersebut. Tetapi mantan pembalap Movistar Yamaha itu cukup khawatir dengan kecepatan Marquez ketika berhasil mendapat podium utama di GP San Marino musim lalu.

Akan Tampil Maksimal

Akan Tampil Maksimal

“Saya menjadi yang tercepat saat uji coba di sini (Misano), tapi Anda harus menyadari bahwa pada sesi uji coba itu Marquez dan Honda tidak ada di sana. Bagaimanapun kami harus tetap mewaspadainya. Uji coba berjalan dengan lancar, aspal sangat baik dan saya juga mendapatkan daya cengkaram yang bagus.” beber Lorenzo.

“Di sini (Misano) kami akan membuat akhir pekan yang luar biasa. Jika kondisinya kering, kami bisa membuat lap yang diinginkan saat kualifikasi. Tetapi sekali lagi kami tetap harus mewaspadai Marquez.” sambung Lorenzo.

“Saya mencoba beberapa perubahan kecil dan kami akan fokus dengan memulai awal yang baik. Saya tidak berpikir kami telah mencapai batas kami, kami akan tetap berusaha hingga mencapai maksimum di setiap balapan. Tujuan saya seperti biasanya, melaju dengan semaksimal mungkin di setiap pertandingan.” tandas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Di sesi balap bebas pertama (FP1) Lorenzo hanya mencatatkan waktu 1 menit 32.807 detik dengan berada di urutan keempat. Sementara pada sesi balap bebas kedua (FP2) Lorenzo berhasil membuat perubahan lebih baik dengan catatan waktu 1 menit 32.358 di urutan kedua. Namun di sesi balap bebas ketiga (FP3), X-Fuera gagal menorehkan dan memperbaiki catatan waktunya, meski namanya ikut masuk di Q2.