Lorenzo Bangga Bisa Ikut Mengembangkan Performa Motor Ducati

by
Lorenzo Bangga Bisa Ikut Mengembangkan Perform Motor Ducati

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo mengaku bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan dan mengembangkan motor Ducati yang terus memberi dampak positif. Namun jika sudah tidak lagi memperkuat Ducati, X-Fuera juga ingin melakukan hal yang sama terhadap Repsol Honda di musim depan.

Sebelumnya sang rekan, Andrea Dovizioso juga merasa sangat senang dengan performa menanjak Desmosedici GP18. Hal tersebut kembali diakuinya paska memenangkan balapan di GP San Marino beberapa waktu lalu.

Ducati memang tampil lebih dominan di tiga seri terakhir. Bahkan beberapa pembalap top lainnya, seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Marc Marquez memuji secara langsung kecepatan Desmosedici GP18 yang begitu optimal. Terlebih, beberapa spekulasi menyebut motor Ducati adalah motor terbaik di MotoGP 2018.

Karena itu Lorenzo merasa sangat bangga dengan kontribusi yang diberikannya untuk Ducati, meski musim depan dirinya sudah tidak lagi mengendarai motor berkualitas tinggi tersebut.

Akan Membantu Honda

Akan Membantu Honda

“Tentu saja motor Ducati merupakan motor yang sangat komplet saat ini. Saya merasa sangat bangga dapat berpartispasi untuk membantu pengembangan motor ini.” ucap Lorenzo.

“Kami telah memperbaiki beberapa kelemahan yang ada (di Desmosedici GP18) secara bersama-sama. Tetapi dengan pengetahuan yang saya miliki, saya juga akan membantu tim saya (Repsol Honda) di musim depan untuk bisa mengembangkan motor mereka di masa depan.” tutup pembalap juara dunia MotoGP 2015 tersebut.